. Friday the 13th: The Conspiracy Begins, Ketika Semua Kejadian Terkuak

film

Friday the 13th: The Conspiracy Begins, Ketika Semua Kejadian Terkuak

By  | 

Anda pecinta film-film bergenre horror, misteri, dan thriller? Atau… Anda ingin menyaksikan ketiga genre tersebut dalam satu film?

Sebuah film teranyar Korea berjudul Friday the 13th: The Conspiracy Begins adalah jawabannya. Tak perlu bingung dengan judulnya, film ini justru akan membawa Anda ke dalam lika-liku horror misteri!

Diceritakan bahwa ada sebuah kejadian mengerikan yang terjadi di masa lalu. Kejadian mengerikan tersebut ternyata terjadi pada hari Jumat pada tanggal tiga belas. Entah apa yang terjadi, yang jelas peristiwa itu cukup membuat orang bertanya-tanya kian hebatnya.

Loading...

Karena kejadian tersebut telah berlangsung di masa lampau, banyak orang yang mengabaikannya. Hampir tidak ada yang menyebut-nyebut kejadian tersebut lagi.

Baca juga: Sinopsis The Battle of Jangsari, Kisah Tentara Pelajar Korea Selatan

Tetapi, akhirnya ada seorang detektif hebat yang cerdas yang ingin menguak misteri di balik semua itu. Ia ingin sekali melakukan sebuah investigasi untuk menemukan apa yang sebenarnya telah terjadi di Jumat tanggal tiga belas pada masa lalu.

Film ini memiliki genre campuran yang komplit, misalnya horror, misteri, thriller. Dengan menjadikan Oh In Chun sebagai sutradaranya, film ini memiliki alur yang unik, keren, dan tidak biasa.

Friday the 13th: The Conspiracy Begins, Ketika Semua Kejadian Terkuak

(foto: hancinema)

Sebenarnya, film Friday the 13th ini adalah sebuah web movie. Bisa dibilang, web movie ini memiliki keunggulan dalam segi alur dan juga suasana mencekamnya.

Sang sutradara, Oh In Chun, adalah seorang sutradara asal Korea yang sudah mumpuni. Web movie ini bukanlah project pertamanya. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai sejumlah film seperti, The DMZ (2018), Dust Angel (2018), hingga Judgement Night (2019).

Baca juga: Sinopsis Film Korea By Quantum Physics: A Nightlife Venture

Selain itu, Friday the 13th: The Conspiracy Begins juga unggul dari segi pemain. Ada beberapa aktor dan aktris yang sudah berkecimpung di dunia perfilman dengan baik. Mereka adalah Kim Jun, Yoon Joo, Kim Jae In, hingga Hong Seo Baek. Masing-masing dari mereka punya kapabilitas di dunia akting yang tinggi.

Film berdurasi 80 menit ini sudah dijadwalkan tayang pada 26 September 2019. Jangan lewatkan penampilan menegangkan mereka dalam film ini!

Loading...