. Sinopsis Film Korea By Quantum Physics: A Nightlife Venture | Dailysia

film

Sinopsis Film Korea By Quantum Physics: A Nightlife Venture

By  | 

Film Korea memang akan selalu menjadi favorit bagi para pecinta film. Negeri Ginseng ini senantiasa menghadirkan inovasi dalam dunia hiburannya, khususnya di dunia perfilman. Tak hanya dalam segi pemainnya, namun juga dari segi topik atau tema yang dibawakan.

Pada kali ini, ada sebuah film Korea yang mengangkat latar sebuah kelab malam. Di dalam kelab malam ini, tersimpan sejumlah peristiwa yang misterius dan belum pernah terkuak sebelumnya.

Dalam film By Quantum Physics: A Nightlife Venture, dikisahkan bahwa ada seorang pria bernama Lee Chan Woo (Park Hae Soo). Lee Chan Woo adalah seseorang yang menjalani bisnis sebuah kelab malam. Sehari-harinya, pria itu sibuk mengurusi kelab malamnya yang selalu ramai oleh para pengunjung.

Loading...

Baca juga: Aewol: Written on the Wind, Mengenang Kekasih yang Telah Tiada

Pada suatu hari, terjadilah insiden yang muncul secara tiba-tiba. Tanpa pernah diduga sebelumnya, akhirnya muncul sebuah isu pemakaian narkoba. Kabarnya, pemakaian narkoba tersebut dilakukan oleh seseorang yang sudah memiliki nama di dunia hiburan.

Akibat adanya isu tersebut, akhirnya nama orang tersebut ikut tertarik dalam isu penyalahgunaan narkoba. Mau tak mau, Lee Chan Woo segera menyadari bahwasanya peran para politikus dan hakim akan segera terpakai. Chan Woo pun tahu bahwa dua pihak tersebut akan terlibat tak lama lagi.

Sinopsis Film Korea By Quantum Physics: A Nightlife Venture

(foto: hancinema)

Chan Woo pun memutuskan untuk melakukan suatu penyelidikan mandiri. Ia berpendapat, ia bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan menginvestigasi para oknum sendiri.

Berbekal kepercayaan dirinya itulah Lee Chan Woo segera mengumpulkan orang-orang. Ia pun berhasil mengajak serta Sung Eun Young (Seo Ye Ji) dan Park Ki Hun (Kim Sang Ho).

By Quantum Physics: A Nightlife Venture adalah mahakarya dari sutradara Korea bernama Lee Seong Tae. Dalam romanisasi Korea, film ini diterjemahkan dengan judul Korea yaitu “Yangjamoolrihak”. Distributor film ini adalah Merry Christmas Entertainment.

Baca juga: The Ukishima Maru Massacre, Kisah Kapal Ukishima yang Tenggelam

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris yang sudah berpengalaman dalam dunia akting. Sebut saja, Park Hae Soo, Seo Ye Ji, Kim Sang Ho, Kim Eung Soo, Byun Hee Bong, Kim Young Jae, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 120 menit ini dijadwalkan tayang pada 25 September 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...