. Sinopsis SIN, Saat Dua Orang yang Awalnya Benci Menjadi Saling Cinta

film

Sinopsis SIN, Saat Dua Orang yang Awalnya Benci Menjadi Saling Cinta

By  | 

Satu lagi film romansa ala remaja yang kemungkinan besar akan digandrungi oleh anak-anak muda. Khususnya untuk para penggemar aktris dan aktor pendatang baru populer, Mawar Eva dan Bryan Domani, film ini akan menjadi kabar baik.

SIN menceritakan ada dua orang bernama Metta dan Raga. Mereka berdua seharusnya tidak diperkenankan jatuh cinta oleh semesta.

Raga, si cowok, sangatlah membenci tipe cewek seperti Metta. Menurut dia sendiri, Metta terlalu banyak drama di dalam hidupnya. Ini sangatlah membuat Raga anti dengan Metta.

Loading...

Baca juga: Sinopsis The Peanut Butter Falcon, Kisah Pemuda Down Syndrom Menjadi Pegulat

Sementara itu di sisi lain, Metta ingin sekali memberi tahukan kepada dunia bahwa tidak ada yang patut dikagumi dari Raga. Menurut Metta, Raga tidak punya kelebihan apa-apa.

Sayangnya, dua orang yang saling membenci ini akhirnya malah saling jatuh cinta. Yang namanya takdir memang susah untuk diubah, mengingat keadaan awal mereka yang kontras dengan sekarang.

Sin, Saat Dua Orang yang Awalnya Benci Menjadi Saling Cinta

(foto: imdb)

Di sisi lain, keluarga dari Raga tidak menyutujui hubungan mereka, karena mereka ternyata adalah saudara.  Tidak ingin membuat Metta semakin menderita, Raga akhirnya memutuskan untuk menghilang dan meninggalkan hubungan mereka.

Ditinggal begitu saja oleh Raga, Metta berusaha untuk mencari tahu alasan Raga meninggalkannya. Ketika Metta mengetahui alasan di balik putusnya mereka, Metta sadar bahwa ia harus memilih antara mengikuti takdir atau tetap mempertahankan hubungan yang berdosa ini.

Baca juga: Sinopsis Light House, Kisah Dua Penjaga Mercusuar

SIN adalah film hasil garapan Herwin Novianto. Ia adalah seorang sutradara yang juga menggarap project film Gila Lu Ndro pada taun 2018 lalu. Dalam penulisan naskahnya, ia dibantu oleh Johanna Wattimena. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari ide sang penulis novel, Faradita.

Ada banyak aktor dan aktris yang ikut berperan dalam film ini. Mereka adalah Mawar Eva, Bryan Domani, Carmela der Kruk, Jerome Kurnia, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 100 menit ini tayang pada 10 Oktober 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...