film

Sinopsis Birds of Prey, Ketika Si Super Harley Quinn Beraksi Kembali

By  | 

Jujur saja, pasti kamu adalah para penggemar berat film super keren DC yang berjudul “Suicide Squad” bukan? Kalau ya, maka kamu pasti akan kegirangan karena berita ini. Bagaimana tidak? Sebuah film berjudul “Birds of Prey” yang membeberkan kehidupan Harley Quinn akan ditayangkan tahun ini juga!

Seperti yang sudah kita ketahui, Harley Quinn sendiri merupakan mantan kekasih dari si kriminal yang mempunyai mental illness, Joker. Mereka menghabiskan waktu beberapa lama untuk bersama, dengan segala konflik dan intrik yang aneh dan unik.

Pada suatu waktu, akhirnya mereka pun berpisah. Entah karena alasan apa, yang jelas sekarang mereka menjalani kehidupannya sendiri-sendiri.

Baca juga: Sinopsis Fancy, Pertempuran Tukang Pos dan Penyair dengan Yakuza

Setelah Harley Quinn berpisah dengan Joker, ia melakukan hal lain yang menurutnya lebih menarik. Ia pun memutuskan untuk menjadi bagian dari kumpulan super hero yang keren dan melakukan berbagai hal menantang.

Harley Quinn tidak sendiri dalam menjadi super hero yang mengagumkan tersebut. Bersama dengan Huntress dan juga Renee Montoya, mereka bertiga mempunyai misi mulia untuk memberikan penyelamatan terhadap seorang gadis muda yang diserang oleh penguasa kejahatan yang kejam.

Sinopsis Birds of Prey, Ketika si Super Harley Quinn Beraksi Kembali

(foto: imdb)

Film ini merupakan mahakarya dari sutradara bernama Cathy Yan. Dalam penulisan naskahnya, ia dibantu oleh rekannya yang ahli, yaitu Christina Hodson.

Dalam kariernya sebagai sutradara, Cathy Yan sudah pernah menyutradarai sejumlah film pendek. Misalnya, Last Night (2013), Down River (2016), dan According to My Mother (2016). Ia juga pernah menyutradarai film layar lebar berjudul Dead Pigs (2018).

Baca juga: Sinopsis Closet, Kisah Ayah Mencari Anaknya yang Hilang

Dalam film ini, tentu saja digaet para pemeran yang hebat dan berpengalaman, mengingat film ini mengangkat para tokoh penting dalam DC. Misalnya, Margot Robbie, Rosie Perez, Ewan McGregor, hingga Mary Elizabeth Winstead.

Birds of Prey mulai ditayangkan 5 Februari 2020 di tanah air dengan durasi 109 menit. Jangan lewatkan penampilan memukau Harley Quinn dalam film ini!