. Sinopsis Closet, Kisah Ayah Mencari Anaknya yang Hilang | Dailysia

film

Sinopsis Closet, Kisah Ayah Mencari Anaknya yang Hilang

By  | 

Bagi penikmat film Korea pasti familiar dengan aktor Ha Jung Woo. Ya, kali ini industri cinema Negeri Ginseng akan mengeluarkan film terbaru yang berjudul Closet.

Selain tema dramanya, film korea juga terkenal dengan tema-tema thriller misteri yang menegangkan, sebagaimana yang diusung dalam film Closet ini.

Berkisah Sang Won yang diperankan oleh Ha Jung Woo baru saja kehilangan istrinya. Istrinya meninggal karena kecelakaan mendadak. Itu membiatnya menjadi orang tua tunggal untuk Yi Na yang diperankan oleh Heo Yool.

Baca juga: Sinopsis Kajeng Kliwon, Cerita Horror Ratu Leak Pulau Dewata

Loading...

Hubungan ayah-anak itu tidak hangat dan mulai canggung satu sama lain.  Keduanya kemudian pindah rumah untuk mencari lingkungan yang bisa membuat hubungan keduanya pulih seperti semula dan lebih baik.

Sang Won berusaha mendekati hati Yi Na, namun itu tidak mudah. Yina memiliki teman baru dan itu membuat Sang Won mulai melihat gelagat yang aneh.

Sinopsis Closet, Kisah Ayah Mencari Anaknya yang Hilang

(foto: hancinema)

Sejak itu Yi Na mulai tertawa sendiri. Sang Won merasakan sesuatu yang aneh dalam lemari Yi Na dan tanda-tanda tidak biasa. Sejak itu Sang Won mulai mengalami mimpi yang juga aneh. Yi Na hilang tanpa kabar.

Setelah putrinya menghilang, tanpa jejak di rumah baru itu seorang pria misterius mendekati San Won. Pria itu tahu bagaimana cara menghadapi seorang ayah yang putus asa kehilangan anaknya.

Pria misterius itu bernama Kyung Hoon yang diperankan oleh aktor kawakan Kim Nam Gil. Kyung Hoon mengatakan bahwa dia tahu dimana Yi Na berada. Kyung Hoon mengarahkan pada lemari dimana Sung Won juga merasakan ada yang aneh pada lemari itu.

Baca juga: Gossip Girl Indonesia Tayang Valentine, Remake dari Serial Asli Amerika

Film besutan sutradara Kim Kwang Bin yang juga menulis naskahnya. Film yang mulai diproduksi pada September 2018 dan menyelesaikan proses produksinya pada November 2018 lalu ini akan didistribusikan oleh CJ Entertainment.

Film berdurasi 98 menit ini direncanakan akan rilis pada 5 februari 2019. Nah, penasaran kan bakal seperti apa keseruan dalam film ini, jangan sampai melewatkannya ya.