. Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Ketika Para Iblis Kembali Lagi

film

Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Ketika Para Iblis Kembali Lagi

By  | 

Kamu para penyuka film horror pasti sudah terbayangi akan rasa takut saat menonton Sebelum Iblis Menjemput sebelumnya bukan? Nah, ada kabar bagus untuk kamu, “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” dikonfirmasi akan tayang tahun ini!

Dilihat dari trailernya, seri kedua dari film sebelumnya ini memang lanjutan dari adegan pertamanya. Adegan tersebut memperlihatkan si tokoh utama Alfie dan Nara yang berhasil mengalahkan iblis pada suatu bangunan yang menyeramkan.

Sayangnya, iblis tidak selalu bisa dikalahkan. Makhluk buas nan menyeramkan itu selalu saja bisa kembali, kapanpun ia mau. Alfie terus-menerus dihantui iblis, seakan-akan iblis selalu ingin berjumpa dengannya.

Baca juga: Sinopsis Howling Village, Kisah Psikolog yang Menemukan Desa Legenda

Di sisi lain, terjadi pula sebuah kasus pembunuhan seseorang bernama Dewi. Beberapa orang muda seperti Gadis, Jenar, dan rekan-rekannya yang lain, berusaha untuk memecahkan misteri dibalik pembunuhan Dewi yang dirasa tidak wajar.

Mereka pun memutuskan untuk kembali ke rumah iblis bersama dengan Alfie dan Nara. Mereka ingin tahu, apakah misteri pembunuhan Dewi berkaitan dengan rumah iblis tersebut?

Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Ketika Para Iblis Kembali Lagi

(foto: instagram/sebelumiblismenjemput)

Alfie yang mempunyai kemampuan mistis pun melakukan berbagai ritual sakral yang mencekam. Semakin lama ritual tersebut, ketegangan dan aksi-aksi horror semakin memuncak. Berhasilkah mereka menemukan misteri pembunuhan Dewi?

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Timo Tjahjanto. Ia adalah sutradara hebat yang juga menyutradarai Takut: Faces of Fear (2008), Macabre (2009), Killers (2014), Headshot (2016), Sebelum Iblis Menjemput (2018), hingga The Night Comes for Us (2018).

Baca juga: Sinopsis 4 Mantan, Kisah Thriller Kematian Seorang Mantan Pacar

Sebagai sutradara yang karya-karya hebatnya sudah dikenal masyarakat, ia pun tidak sembarangan dalam memilih pemeran dalam film ini. Misalnya saja, Chelsea Islan, Karina Salim, Baskara Mahendra, Shareefa Danish, dan masih banyak lagi.
Film ini akan dijadwalkan pada 27 Februari 2020. Jangan sampai kelewatan aksi horror nan magis mereka dalam film ini!