. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis 4 Mantan, Kisah Thriller Kematian Seorang Mantan Pacar

film

Sinopsis 4 Mantan, Kisah Thriller Kematian Seorang Mantan Pacar

By  | 

Kamu penyuka film-film thriller yang unik dan nggak biasa? Maka, kamu pasti akan suka dengan film thriller asal tanah air yang satu ini, “4 Mantan”. Mempunyai latar belakang tentang kisah asmara antara beberapa gadis, film ini tergolong unik dan asik untuk diikuti alurnya.

Film ini menceritakan tentang kematian seorang pemuda tampan bernama Alex, yang diperankan oleh aktor Jeff Smith. Entah apa yang menjadi penyebab kematiannya, yang jelas Alex meninggal dunia dengan cara yang tidak biasa dan aneh.

Baca juga: Sinopsis Beast Clawing At Straws, Misteri Pembunuhan Berencana

Uniknya, sebelum meninggal, Alex pun meninggalkan sepucuk surat. Surat tersebut ditujukan untuk keempat mantannya yang bernama Sara, Airin, Rachel, dan Amara.

Di dalam surat tersebut, Alex menyatakan bahwa bila mereka menerima surat setelah Alex meninggal, ada seorang pembunuh. Pembunuh tersebutlah yang membunuh Alex dan sayangnya… ada di antara mereka berempat.

Sinopsis 4 Mantan, Kisah Thriller Kematian Seorang Mantan Pacar

(foto: instagram//film4mantan)

Film ini merupakan hasil karya sutradara Hanny Saputra dan naskahnya sendiri ditulis oleh Demas Garin dan juga Talitha Tan. Hanny Saputra sendiri terkenal dalam film-filmnya yang berjudul Love Is Cinta (2007), Di Bawah Lindungan Kakbah (2011), Love Is U (2012), hingga Bisikan Iblis (2018).

Sang sutradara pun cukup lihai dalam memilih para aktor dan aktris yang mempunyai kualitas akting sangat baik. Terbukti dengan hadirnya Jeff Smith, Ranty Maria, Melanie Berentz, Denira Wiraguna, Melayu Nicole, dan sederetan aktor dan aktris ternama lainnya.

Baca juga: Sinopsis Honest Candidate, Kisah Politikus Sekaligus Penipu Ulung

Jeff Smith sendiri sudah pernah bermain dalam sejumlah film, sinetron, dan FTV. Film-film yang berhasil diperankannya yaitu Zeta: When the Dead Awaken (2019) dan Wedding Agreement (2019).

Sementara itu, Ranty Maria sendiri sudah terkenal lewat sejumlah peran-perannya dalam film dan sinetron. Sinetron yang berhasil ia bintangi, misalnya Heart Series (2007), My Love (2007), 7 Manusia Harimau (2014), hingga Anak Langit (2017).

Jangan lewatkan misteri kematian Alex pada 20 Februari 2020!