. Sinopsis Beast Clawing At Straws, Misteri Pembunuhan Berencana

film

Sinopsis Beast Clawing At Straws, Misteri Pembunuhan Berencana

By  | 

Jagad hiburan Korea Selatan memang terkenal dengan film-filmnya yang bertemakan thriller dan misteri. Kali ini, cinema negeri gingseng itu akan mengeluarkan film terbarunya berjudul Sinopsis Beast Clawing At Straws.

Film ini diadaptasi dari novel Jepang berjudul Wara nimo Sugara Kemonotachi yang ditulis oleh Keisuke Sone. Pengarahnya adalah sutradara Kim Young Hoon.  Naskahnya skenarionya juga ditulis oleh sang sutradara itu sendiri.

Baca juga: Sinopsis Honest Candidate, Kisah Politikus Sekaligus Penipu Ulung

Loading...

Berkisah Joong Man yang diperankan oleh Bae Sung Woo bekerja sebagai paruh waktu di sebuah pemandian. Ia sebelumnya memiliki bisnis, namun bisnisnya kemudian gagal. Karena bisnisnya yang gagal itu ia berada dalam situasi keuangan yang sulit.

Joong Man hidup dan tinggal bersama ibunya. Ibunya menderita Alzheimer. Di tempat kerjanya, yakni rumah pemandian, Joong Man menemukan tas berisi uang tunai di loker. Lantas ia mengambil uang itu dan kemudian mengalami serangkaian kejadian dan masalah karenanya.

Sinopsis Beast Clawing At Straws, Misteri Pembunuhan Berencana

(foto: hancinema)

Tae Young yang diperankan oleh Jung Woo Sung bekerja sebagai petugas bea cukai. Dia meminjam sejumlah besar uang kepada pacarnya, Yeon Hee, yang diperankan oleh Jeon Do Yeon. Yeon Hee menjalankan bisnis, tetapi tiba-tiba menghilang dan Tae Yeong harus berurusan dengan rentenir.

Seorang mayat wanita ditemukan dan kemudian dianggap mayat dari Yeon Hee. Sementara itu Mi Ran yang diperankan oleh Shin Hyu Bin, kehilangan banyak uang di pasar saham. Ia harus berurusan dengan suaminya yang kasar dan main fisik.

Baca juga: Sinopsis Pemburu di Manchester Biru, Ketika Impian Besar yang Jadi Nyata

Mi Ran kemudian harus bekerja sebagai pelayan bar untuk mendapatkan uang. Suatu hari pelangganya Jin Tae, diperankan oleh Jung Ga Ram, menawarkan rencana pembunuhan untuk suami Mi Ran.

Para tokoh tersebut kemudian saling terhubung dan masing-masing memiliki keinginan yang berbeda. Keinginan itu kemudian terungkap.

Beast Clawing At Straws akan dirilis pada 12 Februari 2020. Nah, penasaran kan bagaimana ketegangan dan keseruannya, jangan sampai melewatkannya!