. Sinopsis Honest Candidate, Kisah Politikus Sekaligus Penipu Ulung

film

Sinopsis Honest Candidate, Kisah Politikus Sekaligus Penipu Ulung

By  | 

Penggemar film Korea pasti banyak yang telah terhibur dengan film-film yang berasal dari negeri Gingseng, khususnya yang bergenre komedi.

Cinema Korea Selatan kali ini akan mengeluarkan film terbaru berjudul Honest Candidate yang dibintangi oleh aktris Veteran Ra Miran yang telah luas diakui kualitas aktingnya.

Baca juga: Sinopsis Pemburu di Manchester Biru, Ketika Impian Besar yang Jadi Nyata

Loading...

Film Honest Candidate mengusung tema politik dengan kemasan komedi.  Film ini disutradarai oleh Jang Yoo Jeong, dan ditulis naskahnya oleh Kim Sun dan Heo Sung Hye. Sang sutradara sebelumnya telah mengarahkan film di antaranya seperti: The Bros (2017) dan Finding Mr. Destiny (2010)

Sinopsis Honest Candidate, Kisah Politikus Sekaligus Penipu Ulung

(foto: hancinema)

Honest Candidate berkisah tentang seorang wanita bernama Joo Sang Sook yang diperankan oleh Ra Miran. Ia adalah seorang anggota kongres yang telah menduduki tiga kali masa jabatan. Ia kemudian mencalonkan kembali untuk keempat kalinya.

Joo Sang Sook sebenarnya adalah penipu ulung. Suatu hari, ia tidak bisa berbohong lagi di hari sebelum masa pemilihan.

Baca juga: Sinopsis Birds of Prey, Ketika Si Super Harley Quinn Beraksi Kembali

Selain Ra Miran, film ini juga dibintangi oleh Kim Moo Yul, yang berperan sebagai Park Hee Cheol. Ada juga Na Moon Hee yang akan berperan sebagai Kim Ok Hee, dan Yoon Kyung Hoo yang berperan sebagai Bong Man Sik.

Film yang dimulai produksinya pada 15 Juni 2019 ini selesai prosesnya pada 7 September 2019 dan akan dirilis pada 12 Februari 2020. Nah, penasaran kan bagaimana keseruannya, jangan sampai melewatkannya!