. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

film

Sinopsis Howling Village, Kisah Psikolog yang Menemukan Desa Legenda

By  | 

Bagi penikmat film horor kali ini ada judul terbaru dari cinema Jepang yakni Inuka Village atau disebut Howling Village.

Film berbahasa Jepang ini disutradarai oleh Takashi Shimizu dan yang juga menulis naskahnya bersama Daisuke Hosaka.

Sang sutradara sebelumnya telah menjadi pengarah di film-film seperti: Innocent Curse (2017), The Blue Hearts (2017), Ame Onna (2016), dan Kiki’s Delivery Service (2014).

Baca juga: Sinopsis 4 Mantan, Kisah Thriller Kematian Seorang Mantan Pacar

Film Howling Village ini mengisahkan seorang psikolog perempuan bernama Kanae, yang diperankan oleh Ayaka Miyoshi, yang telah mendapatkan lisensi dan ijin praktik dapat melihat roh halus.

Ia mendekati terowongan yang tampaknya ditinggalkan dengan harapan menemukan petunjuk tentang kematian misterius yang terjadi di sekitarnya.

Sinopsis Howling Village, Kisah Psikolog yang Menemukan Desa Legenda

(foto: asianwiki)

Ia mengetahui ada tempat menyeramkan di luar terowongan dengan kekuatan astral  yang dimilikinya. Tempat itu yakni sebuah desa yang nantinya disebut Inunaki

Inunaki adalah sebuah desa yang sebenarnya antara ada dan tiada. Desa itu sebelumnya hanya dianggap sebagai legenda masyarakat setempat. Legenda itu seolah terbangun dari tidurnya. Di desa itu segala sesuatunya terkutuk dan tidak sehat.

Baca juga: Sinopsis Beast Clawing At Straws, Misteri Pembunuhan Berencana

Selain Ayaka Miyoshi, karakter lainnya akan dimainkan oleh Ryota Bando yang akan berperan sebagai Yuma Morita. Pendukung lainnya akan diperankan oleh: Renji Ishibashi, Masanobu Takashima, dan Reiko Takashima.

Film berdurasi 108 menit ini akan rilis pada 7 Februari 2020 dan akan didistribusikan oleh perusahaan Toei. Nah, penasaran kan bagaimana keseraman dan keseruannya, jangan sampai melewatkannya!