. Sinopsis Goodbye: Life Comedy of Starting From a Lie, Kisah Playboy di Zaman Pasca Perang Jepang

film

Sinopsis Goodbye: Life Comedy of Starting From a Lie, Kisah Playboy di Zaman Pasca Perang Jepang

By  | 

Kali ini ada yang baru dari Cinema Jepang. Film berjudul Goodbye: Life Comedy of Starting From a Lie akan rilis dalam waktu dekat.

Film berbahasa Jepang dengan judul asli Guddobai: Uso kara Hajimaru Jinsei Kigeki ini disutradarai oleh Izuru Narushima yang sebelumnya telah mengarahkan sejumlah film di antaranya: To Each His Own (2017), Solomon’s Perjury 2 Judgement 1 and 2 (2015), DAN Cape Nostalgia (2014).

Baca juga: Sinopsis The Back of Shadow, Hilangnya Rekan Kerja dan Terungkapnya Rahasia

Fim ini diadaptasi dari novel berjudul Goodbye karya Keralino Sandrovich yang dipublikaskan pada 2016 lalu. Keralino, sang penulis novel, menulis naskah untuk film ini bersama Satako Okudera.

Kisah dimulai pada suatu zaman setelah perang di Jepang. Seseorang pria bernama Shuji Tajima yang diperankan oleh Yo Oizumi, bekerja sebagai pemimpin redaksi majalah sastra. Dia adalah pria yang peragu dan memiliki beberapa pacar alias playboy.

Sinopsis Goodbye: Life Comedy of Starting From a Lie, Kisah Playboy di Zaman Pasca Perang Jepang

(foto: asianwiki)

Shuji mulai berpikir bahwa dia tidak bisa terus hidup seperti itu. Shuji membuat keputusan untuk memutuskan pacarnya. Namun kepribadiannya yang rumit membuatnya tidak bisa mengatakan itu.

Shuji kemudian meminta Kinuko Nagai yang diperankan oleh Eiko Koike, untuk bertindak sebagai istrinya. Kinuko yang mempunyai motif materi itu membuatnya cerita hidup Shuji sulit. Kinuko tidak mau menyerah pada uang.

Baca juga: Sinopsis Konosuba: Legend of Crimson, Petualangan Baru Kazuma dan Sahabatnya

Sejumlah pemain pendukung akan diperankan oleh:  Asami Mizukawa yang berperan sebagai (Kayo Okushi), Ai Hashimoto sebagai Keiko Mizuhara, Tamaki Ogawa sebagai Yasuko Aoki, dan Tae Kimura berperan sebagai Shizue Tajima.

Goodbye: Life Comedy of Starting From a Lie ini akan dirilis pada 14 Februari 2020 dan akan didistribusikan oleh perusahaan Kino Films dengan durasi 106 menit. Nah, penasaran kan bagaimana keseruannya, jangan sampai melewatkannya!