. Sinopsis Time To Hunt, Aksi Kriminal Empat Sahabat | Dailysia

film

Sinopsis Time To Hunt, Aksi Kriminal Empat Sahabat

By  | 

Bagi para penggemar film Korea, ada kabar baik untuk kalian. Cinema negeri gingseng itu akan merilis film terbaru berjudul Time To Hunt.

Film ini pada awalnya diberi judul internasional “The Night of The Hunter”, sebelum mengalami perubahan.  Film dengan judul asli Sanyangui Shigan ini telah diputar perdana pada Februari ini di Berlin International Film Festival.

Time to Hunt disutradarai oleh Yoon Sung Hyun yang sebelumnya telah mendirect sejumlah film seperti Bleak Night (2011) dan If You Were Me 5 (2010).

Baca juga: Sinopsis Red, Kisahl Skandal Mantan Sepasang Kekasih

Time to Hunt berkisah aksi kriminal yang melibatkan pemuda tanggung di sebuah lingkungan pemukiman kumuh dan miskin.

Joon Seok yang diperankan oleh Lee Je Hoon, merupakan salah satu pemuda di lingkungan itu memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut untuk merantau ke kota.

Sinopsis Time To Hunt, Aksi Kriminal Empat Sahabat

(foto: hancinema)

Di kota itu ia akan memulai kehidupan baru yang ia inginkan. Untuk memulai keinginannya itu, Joon Seok kemudian menyusun rencana kejahatan. Rencana itu terbilang gegabah.

Joon Seok meminta bantuan tiga orang temannya, yakni Ki Hoon yang diperankan oleh Choi Woo Sik yang sebelumnya membintangi film Parasite, film yang memenangi Oscar untuk kategori Best Picture 2020.

Selain itu, ia juga meminta bantuan Jang Ho, yang diperankan oleh Ahn Jae Hong. Dan Sang Soo yang diperankan oleh Park Jung Min.

Baca juga: Sinopsis Pray, Kisah Pria yang Menyerahkan Segalanya Melalui Doa

Segera, Joon Seok dan teman-temannya dikejar oleh seorang pria misterius bernama Han, yang diperankan oleh Park Hae Soo.

Film yang melakukan proses produksi pada Januari 2018 dan selesai Juli 2018 di Incheon. Film ini akan dirilis serentak pada 26 Februari 2020 dan akan didistribusikan oleh perusahaan film Little Big Pictures. Nah, penasaran kan bagaimana keseruan aksi dalam film ini, jangan sampai melewatkannya!