. Sinopsis Sonic the Hedgehog, Kisah Landak Biru Lucu yang Seru

film

Sinopsis Sonic the Hedgehog, Kisah Landak Biru Lucu yang Seru

By  | 

Kamu pasti sudah tidak asing dengan sosok Sonic bukan? Sosok kartun berupa landak kecil yang imut, lucu, jabrik, dan berwarna biru ini membuat kita merasa gemas, bukan? Sonic memang sudah lama menjadi sahabat lama para pecinta kartun, apalagi untuk anak-anak.

Nah, bagi kamu yang menyukai Sonic dari dulu, kamu pasti akan gembira dengan kabar ini: muncul lagi film animasi Sonic versi layar lebar! Tentunya, cerita ini pasti akan menjadi lebih ‘wow’ dan seru untuk diikuti, mengingat film Sonic ini punya banyak penggemar.

Baca juga: Sinopsis Fantasy Island, Tentang Pulau Horror yang Misterius

Loading...

Sonic the Hedgehog menceritakan tentang petualangan Sonic yang asik dan penuh dengan kisah-kisah seru. Di kota, tiba-tiba saja ia mempunyai masalah yang akan mengancam kehidupannya yang biasa.

Si Sonic ini diketahui akan diculik untuk tujuan percobaan. Seorang ilmuwan jenius yang kejam dan jahat ternyata ingin melakukan sesuatu kepada Sonic supaya percobaannya bisa sukses.

Sinopsis Sonic the Hedgehog, Kisah Landak Biru Lucu yang Seru

(foto: imdb)

Alhasil, untuk menjaga agar Sonic tidak kenapa-kenapa, banyak pihak yang harus terlibat. Salah satunya adalah seorang perwira polisi kota kecil yang harus direpotkan demi menyelamatkan Sonic yang imut dan tidak berdosa ini. Wah, dalam petualangan ini, banyak sekali kejadian seru yang terjadi!

Film animasi yang menggemaskan dan seru ini merupakan hasil karya sutradara Jeff Fowler. Untuk naskahnya sendiri, ia dibantu oleh para penulis naskah, seperti Patrick Casey dan Josh Miller. Kerja sama yang bagus antara mereka ini membuat film ini menjadi super keren.

Baca juga: Sinopsis First Love, Petarung Tinju yang Dirobohkan oleh Ego

Suara Sonic sendiri diambil alih oleh Ben Schwartz. Selain itu, ada pula sejumlah aktor yang berperan dalam film ini. Misalnya saja, Tika Sumpter, James Marsden, Jim Carrey, dan masih banyak lagi.

Sonic the Hedgehog dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2020. Jangan lewatkan serunya petualangan Sonic dalam film ini!