. Sinopsis The Invisible Man, Ketika Sebuah Pencarian Berujung Petaka

film

Sinopsis The Invisible Man, Ketika Sebuah Pencarian Berujung Petaka

By  | 

Pernahkah kamu menonton film horror yang merupakan gabungan dari genre Sci-Fi dan thriller? Pasti rasanya super menegangkan sekaligus mengasyikan banget, bukan? Seperti itulah halnya yang akan kamu rasakan saat kamu menonton film terbaru berjudul “The Invisible Man”.

The Invisible Man menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Cecilia. Kehidupan Cecilia ini sebenarnya awalnya aman-aman dan menyenangkan saja.

Namun, kehidupannya yang tenang tersebut perlahan berubah menjadi malapetaka semenjak mantan kekasihnya meninggal dunia.

Baca juga: Sinopsis Riki Rhino, Petualangan Badak Sumatra Melawan Pemburu

Loading...

Dalam film ini, diceritakan bahwa mantan kekasih Cecilia mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara yang mencurigakan.

Sebelum ia membunuh dirinya sendiri, mantan kekasih Cecilia meninggalkan sejumlah kekayaan besar yang membuat semua orang bertanya-tanya.

Cecilia sangatlah curiga bila kabar kematian mantan kekasihnya tersebut hanyalah sebuah kabar burung. Ia entah mengapa mempercayai bahwa kisah tersebut merupakan sebuah kebohongan besar yang rupanya bisa ditutup-tutupi oleh sesuatu.

Sinopsis The Invisible Man, Ketika Sebuah Pencarian Berujung Petaka

(foto: imdb)

Lambat laun, rangkaian kebetulan pun akhrinya datang menuju kehidupan Cecilia. Kebetulan-kebetulan ini berubah menjadi mematikan dan sangat mengerikan, membuat kehidupan Cecilia menjadi penuh dengan bahaya. Cecilia seakan-akan tidak bisa terlepas dari bahaya sedetik pun.

Akhirnya, Cecilia memutuskan untuk berusaha membuktikan sesuatu. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya tengah diburu oleh sesosok wujud yang anehnya tidak bisa dilihat oleh siapa pun.

Baca juga: Sinopsis The Call of The Wild, Kisah Haru Seekor Anjing Berhati Besar

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Leigh Whanell, berdasarkan cerita novel dari penulis H.G. Wells. Dalam sejarah perfilmannya, ia turut menyutradarai Insidious: Chapter 3 (2015) dan Upgrade (2018). Namun, ia lebih banyak menjadi seorang aktor dalam dunia perfilman.

Whanell tidak main-main dalam memilih pemerannya, terbukti dari sejumlah aktor dan aktris yang digaet olehnya. Misalnya saja, Elisabeth Moss, Aldis Hodge, Oliver Jackson, dan masih banyak lagi.

Dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2020 mendatang, jangan lupa tonton film ini di bioskop kesayangan kamu!