. Sinopsis The Call of The Wild, Kisah Haru Seekor Anjing Berhati Besar

film

Sinopsis The Call of The Wild, Kisah Haru Seekor Anjing Berhati Besar

By  | 

Kalau kamu suka dengan film-film yang mengangkat anjing sebagai tokoh utamanya, kamu pasti bakalan jatuh hati dengan film ini. Film “The Call of The Wild” akan membuat kamu berpikir betapa mengharukannya si anjing berhati besar dalam film ini.

Sebenarnya, The Call of The Wild sendiri diadaptasi dari sebuah kisah sastra klasik yang memang digandrungi pada masa-masanya terdahulu. Hal ini tidak mengherankan bila karya sastra tersebut diangkat menjadi film, karena memang sangat menyentuh dan inspiratif.

Baca juga: Sinopsis Brahms: The Boy 2, Saat Boneka Menjadi Seperti Manusia

Loading...

Film “The Call of The Wild” menceritakan sentra kehidupan tentang seekor anjing yang dipelihara oleh seorang majikan.

Anjing tersebut diberi nama Buck, yang menyenangkan, periang, dan juga mempunyai hati yang besar. Karena Buck adalah anjing yang baik, Buck disayangi oleh hampir semua orang.

Hari demi hari yang damai nan tenang dijalani Buck dengan gembira. Ia menghabiskan waktunya untuk menjadi anjing yang baik dan berkawan akrab dengan anjing-anjing lainnya, juga majikan dan manusia.

Sinopsis The Call of The Wild, Kisah Haru dari Seekor Anjing Berhati Besar

(foto: imdb)

Sayangnya, suatu kejadian naas menimpa Buck dan membuat hidupnya menjadi berubah. Hidup Buck benar-benar berubah sedrastis itu saat ia tiba-tiba diculik oleh orang yang sangat tidak bertanggungjawab. Buck diculik dari California yang menyenangkan dan dibiarkan menderita di Alaska.

Entah ada alasan apa, yang jelas Buck dipindahkan ke hutan belantara yang dingin dan bercuaca ekstrem di Yukon Alaska. Yang lebih membuat geram, ia dipindahkan saat sedang berlangsungnya masa Demam Emas Klondike, yang pecah pada tahun 1890-an.

Baca juga: Sinopsis Rise of Empires: Ottoman, Perebutan Ibukota di Tengah Tentara Bayaran

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara Chris Sanders dan naskahnya sendiri ditulis oleh Michael Green. Dalam penulisan naskahnya, si penulis naskah tampaknya berusaha keras untuk tidak mengubah inti cerita dari sang penulis novel, Jack London.

Dalam film ini, Chris Sanders menggaet beberapa aktor dan aktris yang mumpuni dalam berakting. Mereka adalah Karen Gillan, Harrison Ford, Dan Stevens, Cara Gee, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2020, jadi jangan sampai kelewatan ya!