. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Brahms: The Boy 2, Saat Boneka Menjadi Seperti Manusia

film

Sinopsis Brahms: The Boy 2, Saat Boneka Menjadi Seperti Manusia

By  | 

Kalau kamu udah nonton film “The Boy” yang dirilis pada tahun 2016 silam, kamu pasti akan suka film ini. Bagaimana tidak, “Brahms: The Boy 2” adalah lanjutan dari film The Boy, yang disajikan dengan lebih mengerikan dan mendebarkan!

Film ini menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang tenteram dan menyenangkan. Pada suatu kesempatan, akhirnya keluarga ini memutuskan untuk pindah rumah dari tempat tinggalnya yang lama. Setelah melalui berbagai pertimbangan, keluarga ini pun jadi untuk pindah ke Heelshire Mansion.

Di rumah barunya, awalnya keluarga itu sangat menikmati hari-hari mereka yang indah. Namun, hal itu pun berubah sejak Jude, anak dari Liza, akhirnya mendapatkan sebuah penemuan mengenai boneka berwujud anak laki-laki. Boneka tersebut ditemukan Jude di tumpukan daun-daun yang berserakan.

Baca juga: Sinopsis Rise of Empires: Ottoman, Perebutan Ibukota di Tengah Tentara Bayaran

Setelah menimbang-nimbang, Jude dan ibunya akhirnya memutuskan untuk merawat boneka itu. Mereka mulai membersihkan boneka yang kotor itu dan memakaikan pakaian untuk boneka itu. Akhirnya, boneka itu dinamakan ‘Brahms’.

Kejadian aneh mulai menyergap keluarga yang tadinya aman dan bahagia ini. Entah mengapa, Jude tahu bahwa Brahms menerapkan peraturan-peraturan yang aneh, misalnya mereka tidak diperkenankan menerima tamu, mereka tidak diperkenankan menutup wajah Brahms, dan harus memakaikan pakaian baru untuk Brahms setiap hari.

Sinopsis Brahms: The Boy 2, Saat Boneka Menjadi Seperti Manusia

(foto: imdb)

Masalahnya, mereka akan mendapatkan hal yang buruk bila peraturan Brahms ini dilanggar. Karena, ternyata boneka ini mempunyai kekuatan yang begitu besar dan mampu menjatuhkan mental keluarga ini. Alhasil, keluarga ini merasa selalu diawasi oleh Brahms.

Penasaran dengan hal ini, Liza akhirnya memutuskan untuk melakukan suatu misi. Misi tersebut adalah untuk menyelidiki ada apa di balik Heelshire Mansion dan Brahms di masa lalu.

Baca juga: Sinopsis Omniscient, Anak Mengungkap Pembunuhan Ayahnya

Film ini merupakan hasil karya sutradara William Brent Bell dan Stacey Menear. Kerja sama di antara keduanya terbilang sangat baik, mengingat film ini yang begitu sukses dan sudah ditunggu oleh masyarakat sejak beberapa waktu lalu.

Para aktor dan aktris yang digaet dalam film ini pun sangat berbakat. Sebut saja, Katie Holmes, Cristopher Convery, Natalie Moon, dan masih banyak lagi. Jangan lupa menonton film ini di bioskop-bioskop kesayanganmu pada 21 Februari 2020.