. Sinopsis Riki Rhino, Petualangan Badak Sumatra Melawan Pemburu

film

Sinopsis Riki Rhino, Petualangan Badak Sumatra Melawan Pemburu

By  | 

Apa jadinya kalau badak Sumatra bercula satu dijadikan tokoh dalam sebuah film kartun hasil karya Nusantara? Pastinya bakalan jadi seru banget dan asyik untuk diikuti dong!

Seperti film yang satu ini nih, “Riki Rhino”, siap menghibur kamu dengan tokoh Riki si badak bercula dari Sumatra yang super menggemaskan.

Sayangnya, dalam film ini sepertinya Riki harus berhadapan dengan kesedihannya yang mendalam. Pasalnya, Riki, si badak Sumatra yang masih belia dan penuh harapan, harus menghadapi musibah yaitu kehilangan tanduknya yang berharga.

Baca juga: Sinopsis The Call of The Wild, Kisah Haru Seekor Anjing Berhati Besar

Loading...

Tanduknya ini rupanya hilang dicuri oleh Mr. Jak, pemburu kejam yang tidak berbelas kasihan. Mr. Jak sangatlah jahat dan kerap memburu hewan-hewan lainnya pula. Ini sangat membuat hewan-hewan lain resah.

Riki bertekad untuk mengambil kembali tanduknya yang hilang. Bagaimana tidak? Tanduknya adalah separuh nyawanya, ia harus mendapatkannya kembali untuk tetap utuh menjadi seekor badak Sumatra yang lincah dan kuat, serta percaya diri.

Sinopsis Riki Rhino, Kartun Seru dari Badak Sumatra

(foto: instagram/rikirhino.movie)

Untuk mendapatkan kembali tanduknya itu, Riki memutuskan untuk memulai sebuah petualangan. Petualangannya yang seru ini ia lakukan bersama dengan Beni, sahabatnya.

Setelah sekian lama waktu berselang, Riki akhirnya mendapatkan kembali tanduknya yang luar biasa. Ia mendapatkan kembali tanduknya tersebut dengan sebuah kekuatan tak terlihat yang ia peroleh dari hewan yang diselamati olehnya. Yang lebih mengejutkan, kekuatan ini mampu membuatnya mendapatkan kekuatan hewan lain.

Baca juga: Sinopsis Brahms: The Boy 2, Saat Boneka Menjadi Seperti Manusia

Film ini merupakan karya sutradara Erwin Budiono dan naskahnya sendiri ditulis oleh Cassandra Massardi. Cerita aslinya sendiri ditulis oleh Jony Yuwono.

Dalam pengisian suara, digaet aktor dan aktris terkenal seperti Hamish Daud, Ge Pamungkas, Aurel Hermansyah, bahkan Ridwan Kamil!

Film kartun Riki Rhino dijadwalkan tayang pada 27 Februari 2020. Jangan lewatkan film ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu, ya!