. Sinopsis Kapal Goyang Kapten, Petulangan Lucu Para Pembajak Amatir

film

Sinopsis Kapal Goyang Kapten, Petulangan Lucu Para Pembajak Amatir

By  | 

Sebuah film drama komedi asal tanah air besutan sutradara Raymond Handaya, Kapal Goyang Kapten, siap menghibur Anda. Dengan mengambil latar petualangan para bajak laut amatiran, film ini memiliki sudut pandang yang unik dan kocak.

Raymond Handaya sebenarnya pernah menyutradarai I Love You Masbro (2012) dan Warisan Olga (2015). Namun, kariernya lebih banyak didominasi dengan menjadi seorang produser. Dalam film ini pula, Raymond merangkap menjadi sutradara dan produser.

Kapal Goyang Kapten menceritakan petualangan tiga orang bajak laut amatiran yang ingin membajak sebuah kapal wisata. Kapal wisata tersebut rupanya sedang berlayar di perairan Maluku dengan beberapa turis lokal dan seorang kapten bernama Gomgom.

Baca juga: Sinopsis The Goldfinch, Bocah Lelaki Membawa Kabur Lukisan Berharga

Tiga orang bajak laut amatiran itu berisi Daniel, Cakka, dan Bertus. Masing-masing dari mereka ternyata memiliki motivasi yang berbeda-beda, yang tentunya membuat kisah mereka semakin lucu dan menarik.

Daniel, misalnya. Ia ingin menunjukkan kepada kedua orang tuanya bahwa seorang keturunan dari keluarga yang tajir dan berlimpah harta mampu bekerja.

Selain itu, ada pula Cakka. Pemuda ini sangat membutuhkan sejumlah uang demi biaya penyembuhan ibunya yang sedang sakit. Terakhir ada Bertus, seorang pemuda pengangguran.

Sinoposis Kapal Goyang Kapten, Petulangan Lucu Para Pembajak Amatir

(foto: imdb)

Tetapi, motivasi mereka tersebut tidak semudah itu untuk dicapai. Mereka tentunya menemui banyak sekali kesulitan dan tantangan yang aneh. Bahkan, mereka pernah menenggelamkan kapal akibat kebodohan mereka. Akibatnya, mereka terpaksa terdampar di sebuah pulau kosong.

Tak berhenti di situ, mereka mempunyai beragam masalah lain yang melibatkan lebih banyak orang. Semua masalah ini memaksa mereka untuk menyelesaikannya dengan cepat dan tepat, demi mencapai tujuan mereka.

Baca juga: Sinopsis Chhichhore, Persahabatan yang Penuh dengan Permasalahan

Dalam film ini, Raymond dibantu dua penulis dalam menuliskan naskahnya. Mereka adalah Muhadkly Acho dan Andi Awwe Wijaya. Kemampuan dan kapabilitas mereka dalam penulisan naskah sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi, mengingat mereka sudah berpengalaman menjadi scriptwriter.

Selain sutradara dan penulis naskah yang hebat, sejumlah aktor dan aktris yang berperan di dalamnya patut diacungi jempol. Sebut saja, Yuki Kato, Ge Pamungkas, Asri Welas, Romaria, hingga Babe Cabita.

Film berdurasi 110 menit ini ditayangkan perdana pada 5 September 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...