Yowis Ben 2, Kisah Bayu Bersama Bandnya yang Hijrah ke Bandung

film

Yowis Ben 2, Kisah Bayu Bersama Bandnya yang Hijrah ke Bandung

By  | 

Setelah sukses dengan film “YOWIS BEN” pertama yang tayang pada 2018 yang lalu, Bayu Skak dan kawan-kawannya merilis sekuel dari film tersebut dengan judul “YOWIS BEN 2”. Film komedi remaja ini semakin menarik dengan hadirnya selebgram cantik, Anya Geraldine.

Kisah hubungan pasangan Anya dan Bayu dalam film ini mempu menarik remaja zaman sekarang untuk menonton “YOWIS BEN 2”. Film yang juga diperankan oleh Joshua Suherman dan Brandon Salim ini sayang untuk dilewatkan.

YO WIS BEN 2, dirilis pada 14 Maret 2019. Tak hanya sebagai pemain utama, Bayu Skak juga turut terjun langsung mengarahkan film ini dalam perannya sebagai sutradara bersama Fajar Nugros.

Film bergenre komedi romantis dengan berbagai masalah kehidupan ini, diproduseri oleh Fiaz Servia dan Chand Parwez Servia. Sementara naskah film di tulis oleh Bagus Bramanti.

Baca: The Sacred Riana: Beginning, Awal Mula Perjalanan Karir Sang Mentalist

Kisahnya dimulai setelah Bayu diputus oleh Susan, ia dihadapkan dengan biaya kontrakan yang naik dan mengancam keluarganya diusir.

Bayu hanya mengandalkan band “Yowis Ben” bersama teman-temannya, yang populer di Malang menjadi satu-satunya sumber pendapatan yang dapat menyelesaikan masalah keuangan Bayu.

Yowis Ben 2, Kisah Bayu Bersama Bandnya yang Hijrah ke Bandung

(foto: twitter)

Sayangnya, semua personil memiliki masalah yang pelik dan membuat mereka mengalami kesulitan. Yayan menikah dengan Mia, keluarga Nando mengalami krisis keuangan karena ayahnya menikah lagi, dan Doni berambisi besar memiliki pacar.

Akhirnya, dengan mempercayakan Yowis Ben kepada Cak Jim, yang telah berhasil membesarkan banyak artis nasioal, Bayu dan kawan-kawan hijrah ke Bandung.

Bandung di pilih karena memiliki potesi besar untuk mengembangkan permusikan. Yowis Ben berharap bisa sukses di Bandung dengan musiknya. Di Bandung-lah, Bayu bertemu dengan Asih dan mulai jatuh cinta.

Baca juga: Rekomendasi Film Mancanegara Bulan Maret 2019, Dari Captain Marvel Hingga Wonder Park

Yowis Ben 2 diperankan oleh para pemain Yowis Ben season pertama dengan tambahan pemain baru. Bayu Skak sebagai Bayu, Brandon Salim sebagai Nando, Joshua Suherman sebagai Doni, Tutus Thomson sebagai Yayan, dan Anggika Bolsterli sebagai Mia.

Sementara dua pemain baru yang meramaikan Yowis Ben 2 yaitu Anya Geraldine sebagai Asih dan Laura Theux sebagai Marion.

Film ini sangat menarik karena menggunakan Bahasa Jawa dan Sunda. Namun, tak perlu khawatir bagi kalian yang tidak mengerti Bahasa Jawa atau Sunda, karena akan dimunculkan subtitle dalam Bahasa Indonesia.

Loading...