. Sinopsis The Gentlemen, Para Kriminal Membangun Kerajaan Ganja

film

Sinopsis The Gentlemen, Para Kriminal Membangun Kerajaan Ganja

By  | 

Hollywood memang tidak pernah ketinggalan zaman dan kekurangan dalam memproduksi film-film action yang berbau kejahatan. Sepertinya, selalu ada saja film-film Hollywood bergenre serupa yang diproduksi per bulannya. Tetapi, tentu saja setiap film tersebut selalu mempunyai keunikan dan daya tariknya sendiri.

Seperti film yang satu ini, yaitu “The Gentlemen”. Film ini mengisahkan tentang sekelompok kriminal yang dipimpin oleh seorang laki-laki berbahaya. The Gentlemen ini mempunyai misi untuk dapat mengikuti cara-cara kotor ekspatriat Amerika yang ada di London.

Ternyata, ia pun berencana untuk melakukan pembangunan sebuah kerajaan penuh dengan ganja. Seperti yang diketahui pula, bisnis ganja sangatlah memberikan keuntungan yang besar bagi mereka di Inggris. Sehingga, misi ini merupakan misi yang mereka nanti-nanti.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Dolittle, Ketika Si Iron Man Beralih Tugas Menjadi Dokter Hewan Eksentrik

Kemudian, suatu hari terdengar kabar bahwa ada seseorang dari bisnis ganja tersebut yang ingin mendapatkan uang seluruhnya. Sehingga, mulailah ada segala aksi pemerasan dan penyuapan yang berbahaya.

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara bernama Guy Ritchie. Ia sendiri yang menulis naskahnya, didasarkan dari cerita karangan Ivan Atkinson dan Marn Davies.

Sinopsis The Gentlemen, Cerita dari Para Kriminal untuk Membangun Kerajaan Ganja

(foto: imdb)

Guy Ritchie merupakan sutradara kawakan yang sudah pernah menyutradarai sejumlah film populer. Misalnya,  Revolver (2005), RocknRolla (2008), Sherlock Holmes (2009), Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), The Man from U.N.C.L.E. (2015), hingga Aladdin (2019).

Film ini juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris yang sudah berpengalaman dalam dunia akting. Sebut saja, Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, Michelle Dockery, Jeremy Strong, Hugh Grant, Henry Golding, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Temen Kondangan, Cerita Unik dari Sebuah Pernikahan Mantan Kekasih

Matthew McConaughey sendiri adalah aktor yang sangat produktif dalam bidang akting. Terbukti dari sejumlah peran yang ia mainkan di film-film seperti, Killer Joe (2011), The Paperboy (2012), The Wolf of Wall Street (2013), Interstellar (2o14), hingga The Beach Bum (2019).

Film berdurasi 113 menit ini dijadwalkan tayang pada 24 Januari 2020. Jangan lewatkan betapa seru dan mendebarkannya aksi mereka dalam film ini!