. Sinopsis Temen Kondangan, Cerita Unik dari Sebuah Pernikahan Mantan Kekasih

film

Sinopsis Temen Kondangan, Cerita Unik dari Sebuah Pernikahan Mantan Kekasih

By  | 

Kalau kamu masih menyenangi film-film drama komedi khas tanah air yang segar, unik, lucu, dan mengundang tawa, maka kamu tidak perlu khawatir. Sebuah film drama komedi Indonesia terbaru yang berjudul “Temen Kondangan”, dipastikan akan membuat kamu terhibur dan bermain dengan emosi!

Film ini menceritakan tentang seorang cewek cantik bernama Putri, yang diperankan oleh Prisia Nasution. Kebetulan, ia merupakan seorang mantan kekasih dari seorang laki-laki bernama Dheni (Samuel Rizal). Hubungan mereka yang tadinya menyenangkan dan penuh kasih, terpaksa kandas di tengah jalan.

Mereka pun akhirnya berpisah dan menikmati kehidupannya masing-masing. Sayangnya, tiba-tiba ketakutan terbesar Putri pun muncul. Ketakutan karena apa?

Baca juga: Sinopsis The Man Standing Next, Menguak Kembali Politik Korea Tahun 70-an

Rupanya Putri sangat takut ketika menerima undangan pesta pernikahan dari mantan kekasihnya tersebut, Dheni. Bagaimana tidak? Hal ini lantas menjadi mimpi buruk yang sangat mengganggu konsentrasi dan kehidupan sehari-harinya.

Bingung mencari cara yang tepat untuk mengatasi ketakutannya tersebut, akhirnya Putri pun memutuskan suatu pilihan. Ia bertekad untuk menunjukkan bahwa dirinya, Putri, sudah seratus persen move on dari Dheni.

Tidak hanya itu, rupanya teman-teman Putri pun menantang Putri untuk datang ke pesta pernikahan Dheni. Mereka mensyaratkan supaya Putri datang tidak sendirian, namun bersama seorang teman laki-laki agar dikira Putri sudah mempunyai kaekasih.

Sinopsis Temen Kondangan, Cerita Unik dari Sebuah Pernikahan Mantan Kekasih

(foto: instagram/film_temenkondangan)

Akhirnya, Putri memilih untuk mengundang tiga orang pemuda yang berbeda. Putri sangat berharap salah satu dari rekan lelaki yang diundangnya bisa datang untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan Dheni.

Tiga lelaki tersebut yaitu bosnya yang bernama Galih (Gading Marten), teman masa sekolahnya yaitu Yusuf (Reza Nangin), dan Juna (Kevin Juli0). Putri memang berharap salah satunya akan datang, tetapi bencana besar justru menghampirinya: mereka bertiga datang di waktu yang bersamaan.

Baca juga: Sinopsis Hitman, Ketika Seorang Agen Beralih Menjadi Artis Webtoon

Film ini merupakan hasil karya sutradara bernama Iip Sariful Hanan dan naskahnya sendiri ditulis oleh Fauzan Indra Adisoko serta Rino Sarjono. Tidak hanya itu, rupanya film ini didasarkan dari cerita yang dibuat oleh Iip sendiri dan Priesnanda Dwisatria.

“Temen Kondangan” pun menampilkan sejumlah aktor dan aktris kawakan yang sudah lama berpengalaman di dunia akting. Misalnya, Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Samuel Rizal, dan masih banyak lagi.

Film ini dijadwalkan tayang pada 30 Januari 2020. Jangan lewatkan betapa seru dan segarnya penampilan mereka dalam film ini!