film

Sinopsis Hitman, Ketika Seorang Agen Beralih Menjadi Artis Webtoon

By  | 

Kamu sangat menyukai film-film Korea Selatan tapi bosan dengan film-film action yang itu-itu saja? Dengan merajelalanya film-film Korea yang bergenre mirip seperti itu, mungkin kamu bisa sedikit jenuh dan memerlukan sedikit hawa segar. Tenang saja, masih banyak kok film dari Korea yang tak kalah seru dan bisa kamu nikmati!

Kini, kamu bisa menikmati sebuah film bergenre action comedy yang akan memuaskan pengalaman menontonmu. Ini dia, sebuah film Korea berjudul “Hitman”. Dengan judul asli “Sat Sau Ji Wong”, film ini digadang-gadang akan menempuh kesuksesan yang cukup besar.

Baca juga: Sinopsis Mr. Zoo, Ketika Sebuah Kecelakaan Menjadi Sebuah Anugerah

Film “Hitman” menceritakan tentang seorang agen khusus bernama Joon, yang diperankan oleh Kwon Sang Woo. Joon ini ingin sekali untuk memulai babak baru kedua dalam kehidupannya yang banyak dipenuhi oleh aksi-aksi kriminal dan berbahaya.

Untuk babak barunya kali ini, Joon memilih hidup baru sebagai aktor webtoon. Tentunya sangat menarik sekali bukan? Ia ingin menjadi aktor webtoon dalam film aksi-komedi ini.

Sinopsis Hitman, Ketika Seorang Agen Beralih Menjadi Artis Webtoon

(foto: hancinema)

Film ini disutradarai oleh sutradara bernama Choi Won Sub. Choi Won Sub sendiri sudah cukup berpengalaman dalam dunia perfilman, terbukti dari beberapa peran yang ia lakukan sebagai kru film. Hal ini menunjukkan bahwa hasil yang ia peroleh merupakan kerja kerasnya selama ini.

Dalam beberapa periode lalu, ia pernah bergabung menjadi scriptwriter coordinator dalam film Closer to Heaven (2008). Sementara itu, pada tahun 2009, ia pernah menggarap film My Burning Heart (2008) sekaligus menjadi script writer dan editornya. Sungguh suatu bakat alamiah yang keren!

Baca juga: Sinopsis Don’t Cry for Me Sudan: Shukran Baba, Film Dokumenter Mengharukan Pengabdian Pastor

Dalam film ini, sang sutradara sepertinya tidak ingin sembarangan dalam memilih para aktor dan aktris yang akan berkecimpung di dalamnya. Sebut saja, Kwon Sang Woo, Jung Joon Ho, Joo Seo Eun, Lee Yi Kyung, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 110 menit ini dijadwalkan tayang pada 22 Januari 2020. Jangan lewatkan betapa seru dan mendebarkannya aksi mereka dalam film ini!