film

Sinopsis Mr. Zoo, Ketika Sebuah Kecelakaan Menjadi Sebuah Anugerah

By  | 

Satu lagi sebuah film komedi Korea terbaru yang berpusat pada binatang-binatang! Ini dia, “Mr. Zoo: The Missing VIP”. Sebuah film Korea yang digadang-gadang akan meraih kesuksesan karena alurnya yang tidak mudah ditebak dan sangat unik.

Jika kamu sudah jenuh dengan film-film Korea yang banyak menyajikan genre-genre romantis yang menyayat hati, ini pilihan kamu! Alangkah baiknya bila kamu rehat sejenak dari genre drama dan tertawa geli menikmati film Korea yang satu ini.

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang lelaki bernama Joo Tae Joo, yang diperankan oleh aktor kawakan Lee Sung Min. Dalam “Mr. Zoo: The Missing VIP”, ia berperan sebagai seorang agen. Ia juga menjadi agen yang diperuntukkan untuk NIS.

Baca juga: Sinopsis Don’t Cry for Me Sudan: Shukran Baba, Film Dokumenter Mengharukan Pengabdian Pastor

Oleh atasannya, ia ditugaskan untuk melakukan apapun demi menjaga VIP. Hal ini tentu dilakukan supaya menjaga VIP tetap aman dan tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan si VIP.

Sayangnya, pada suatu waktu terjadilah hal yang sangat tidak diinginkan. Ketika itu, terjadi sebuah insiden berupa kecelakaan mendadak yang merugikan. Dalam insiden tersebut, sialnya si VIP tiba-tiba saja menghilang dan agen Joo Tae Joo malah jatuh.

Tentunya kecelakaan ini sangatlah membawa pengaruh buruk bagi semua pihak yang terlibat. Terlebih, Tae Joo terpaksa jatuh dan menanggung banyak luka. Sungguh suatu bencana besar!

Sinopsis Mr Zoo, Ketika Sebuah Kecelakaan Menjadi Sebuah Anugerah

(foto: hancinema)

Tetapi, ternyata kecelakaan itu tidak hanya membawa suatu bencana. Usai ia jatuh, Joo Tae Joo justru mendapat sebuah anugerah yang aneh dan unik. Bagaimana tidak? Agen Joo Tae Joo kini dapat mendengar dan memahami suara binatang!

Hal yang aneh dan tidak masuk di akal memang, namun memang begitulah adanya. Tae Joo mendapat anugerah itu dan hal ini sangatlah membantunya untuk menemukan VIP. Ia pun bersama anjing milier Ali, mencari cara agar bisa kembali menemukan VIP.

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Kim Tae Yoon. Dalam sepak terjangnya sebagai sutradara, ia tidak bisa dibilang pemula dalam dunia perfilman. Ia pernah menyutradarai sejumlah film seperti,  A Cruel Attendance (2006), Another Family (2014), dan New Trial (2017).

Baca juga: Sinopsis Secret Zoo, Penyelamatan Kebun Binatang yang Hampir Bangkrut

Film ini juga menghadirkan sejumlah aktor dan aktris yang sudah piawai dalam berakting. Sebut saja, Lee Sung Min, Kim Seo Hyung, Bae Jeong Nam, hingga Kal So Won.

Film dengan durasi 114 menit ini dijadwalkan tayang pada 22 Januari 2020. Jangan lewatkan pengalaman lucu mereka dengan para binatang dalam film ini!