film

Sinopsis Secret Zoo, Penyelamatan Kebun Binatang yang Hampir Bangkrut

By  | 

Kamu para penggemar film Korea sudah jenuh dengan genre-genre melodrama yang merajai? Atau… kamu sedang berpikir untuk beralih ke film komedi khas Korea yang senantiasa membuat kita tertawa terbahak-bahak saking lucunya? Tenang, sebuah film komedi Korea terbaru berjudul “Secret Zoo” siap menghibur kamu!

Dari namanya saja, pasti kamu sudah menduga bukan bahwa film ini akan mengangkat tema kebun binatang? Yap, benar sekali! Secret Zoo memang memusatkan ceritanya tentang kebun binatang.

Dalam film ini, diceritakan tentang tokoh pria bernama Tae Soo (Ahn Jae Hong). Dalam kehidupan sehari-harinya, ia biasa bekerja sebagai pengacara yang andal dan diharapkan masyarakat. Ia kerap menangani berbagai permasalahan publik yang mengharuskannya untuk mengambil keputusan dengan tepat.

Baca juga: Sinopsis Titus: Mystery of The Enygma, Lucunya Para Kartun Membasmi Kejahatan

Pada suatu waktu, tiba-tiba suatu keputusan melintasi benaknya dengan begitu cepat. Ia memutuskan untuk mengambil sebuah pekerjaan untuk menjadi seorang direktur kebun binatang. Parahnya lagi, kebun binatang yang akan ia urusi adalah kebun binatang yang akan segera bangkrut dalam waktu dekat!

Wah, tentunya hal ini adalah sebuah kabar yang mengejutkan, bukan? Apalagi, ternyata seluruh binatang yang ada di kebun binatang tersebut telah dijual habis. Alhasil, tidak ada seekor binatang pun yang tersisa untuk mengisi ruang di kebun binatang. Lantas, kebun apa itu namanya?

Sinopsis Secret Zoo, Tentang Penyelamatan Menakjubkan terhadap Kebun Binatang yang Hampir Bangkrut

(foto: hancinema)

Tae Soo dan para pihak kebun binatang lainnya cepat-cepat berpikir dan berusaha untuk mengambil keputusan. Mereka berupaya untuk tetap membuka kebun binatang itu namun dengan cara yang unik dan berbeda.

Akhirnya, sebuah keputusan yang aneh dan sangat kontroversial dibuat. Dalam rangka mengembalikan keadaan kebun binatang, proyek yang luar biasa anehnya pun diberitahukan. Pemberitahuan itu berupa pekerja harus mengenakan pakaian binatang dan tentunya bertindak seperti binatang. Sungguh luar biasa!

Tentu saja kebun binatang tersebut menjadi viral di media sosial. Semua orang seperti berlomba-lomba untuk tahu, apa yang sebenarnya terjadi dengan kebun binatang itu?

Baca juga: Sinopsis Mangkujiwo, Menguak Kembali Asal Mula Kedatangan Kuntilanak

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Son Jae Gon. Sejumlah film pernah ia sutradarai misalnya, The Man Who Saw Too Much (2000), My Scary Girl (2006), hingga Villain and Widow (2010).

Dalam film ini, sejumlah aktor dan aktris terkenal pun digaet. Misalnya saja, Ahn Jae Hong, Kang So Ra, Park Young Gyu, Kim Sung Oh, Jeon Yeo Bin, Park Hyuk Kwon, dan lain-lain.

Film ini dijadwalkan tayang pada 15 Januari 2020. Jangan lewatkan betapa lucu dan segarnya petualangan mereka yang konyol dalam film ini!