film

Sinopsis The Assistant, Menguak Sisi Lain dari Seorang Asisten Eksekutif

By  | 

Kamu tidak perlu mengeluh berkepanjangan karena kehabisan stok film-film drama yang mungkin membuat kamu bosan dengan alur cerita yang monoton. Pasalnya, sebuah film bergenre drama berjudul “The Assistant” sudah positif tayang tahun ini!

Seperti judulnya, film ini membahas inti cerita dari kehidupan seorang asisten. Asisten ini bekerja untuk bosnya yang merupakan seorang eksekutif dengan jam terbang tinggi dan sudah terkenal dengan kekuatannya yang besar di kalangan dunia kerja.

Baca juga: Sinopsis Gretel and Hansel, Kakak Beradik yang Dijebak Penyihir

Asisten wanita itu bernama Jane, yang diperankan oleh seorang aktris bernama Julia Garner. Dalam kesehariannya, Jane kerap menemukan berbagai kesulitan, tantangan, hingga bermacam-macam perspektif baru yang akan membuat kamu merasa terkejut.

Hari demi hari ia lakukan sebagaimana biasa, ia pun melakukan berbagai rutinitas harian dengan lancar. Akan tetapi, semakin ia menjalani dengan normal, semakin ia menyadari adanya suatu pelecehan yang akan mengancam berbagai aspek di kedudukannya tersebut.

Sinopsis The Assistant, Menguak Sisi Lain dari Seorang Asisten Eksekutif

(foto: imdb)

Film ini merupakan hasil karya seorang sutradara bernama Kitty Green. Tidak puas dengan hanya menyutradarai filmnya, ia pun merangkap jabatannya untuk menjadi penulis naskah dalam film ini.

Sejumlah film pernah ia sutradarai dengan baik, misalnya film dokumenter Ukraine Is Not a Brothel (2013), The Face of Ukraine: Casting Oksana Baiul (2015), hingga Casting JonBenet (2017).

Baca juga: Sinopsis Zombi Child, Membangkitakan Orang Mati untuk Menggarap Perkebunan

The Assistant juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang sangat baik. Sebut saja, Julia Garner, Makenzie Leigh, Matthew Macfayden, Noah Robbins, dan masih banyak lagi.

Julia Garner sendiri merupakan seorang aktris yang sangat produktif dan diakui kehebatan aktingnya. Misalnya, The Perks of Being a Wallflower (2012), Hair Brined (2013), I Believe in Unicorns (2014), Grandma (2015), Good Kids (2016), dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 85 menit ini dijadwalkan tayang pada 31 Januari 2020. Jangan lewatkan penampilan si asisten yang apik dan penuh lonjakan dalam diri!