. Sinopsis Gretel and Hansel, Kakak Beradik yang Dijebak Penyihir

film

Sinopsis Gretel and Hansel, Kakak Beradik yang Dijebak Penyihir

By  | 

Masih ingat dengan kisah Gretel and Hansel yang biasa kamu baca saat kamu masih kecil? Cerita tentang dua kakak beradik yang imut dan menggemaskan, penuh keberanian dan rasa ingin tahu, yang kemudian menelusuri hutan dan bertemu dengan seorang nenek sihir menyeramkan.

Cerita yang kamu dapat mungkin kakak beradik itu menemukan sebuah rumah yang terbuat dari biskuit dan kue-kue lezat. Tetapi, ada yang berbeda dengan film Gretel and Hansel yang akan tayang pada akhir bulan Januari di tahun 2020 ini.

Baca juga: Sinopsis Zombi Child, Membangkitakan Orang Mati untuk Menggarap Perkebunan

Loading...

Film Gretel and Hansel kali ini mengisahkan tentang kehidupan seorang kakak perempuan bernama Gretel (Sophia Lilis) dan adik laki-lakinya yang bernama Hansel (Samuel Leaky). Sang kakak masih berusia 16 tahun, usia yang masih sangat muda tetapi mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menjaga adiknya.

Pada suatu hari, Gretel dan Hansel berangkat ke dalam hutan yang gelap, terletak jauh di dalam desa. Mereka sibuk mencari bahan makanan untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Karena keadaan dalam hutan begitu gelap, mereka tidak lupa membawa sebuah lentera.

Sinopsis Gretel and Hansel, Cerita dari Kakak Beradik yang Dijebak oleh Penyihir di Hutan

(foto: imdb)

Di tengah perjalanan, anehnya mereka menemukan sebuah rumah yang asing dan mungil. Menurut desas-desus yang beredar, rumah tersebut adalah milik seorang penyihir yang jahat, yaitu Holda (Alice Krige).

Penyihir tersebut menurut cerita senang sekali berlaku kejam. Ia suka menipu anak-anak dengan mengajaknya makan malam, kemudian menculik dan memakannya. Sungguh suatu perbuatan yang sangat menyeramkan dan segera saja menjadi mimpi buruk semua orang.

Baca juga: Sinopsis The Last Full Measure, Kisah Nyata Seorang Pahlawan Perang Vietnam

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara bernama Oz Perkins. Sementara itu, naskahnya sendiri ditulis oleh Rob Hayes. Oz Perkins sebenarnya seorang aktor yang produktif, tetapi mulai beberapa tahun lalu ia telah mengawali kariernya menjadi sutradara dengan menyutradarai The Blackcoat’s Daughter (2015) dan I Am The Pretty Thing That Lives in the House (2o16).

Selain itu, sejumlah aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang sangat baik pun turut diikutsertakan dalam film ini. Mereka adalah Sophia Lilis, Jessica De Gouw, Alice Krige, Charles Babalola, dan masih banyak lagi.

Film ini dijadwalkan tayang pada 31 Januari 2020. Jangan lewatkan petualangan mereka yang super seru dalam film ini!