. Sinopsis Saint Frances, Kisah Anak yang Dilindungi Roh | Dailysia

film

Sinopsis Saint Frances, Kisah Anak yang Dilindungi Roh

By  | 

Penggemar film Hollywood jangan lupa menantikan film yang satu ini. Saint Frances merupakan film keluaran Amerika yang mengusung genre drama komedi. Disutradarai oleh Alex Thompson, sementara naskahnya ditulis oleh Kelly O’Sullivan.

Sang penulis jugalah yang membintangi film ini. Sebelumnya Kelly O’Sullivan pernah membintangi sejumlah film antara lain: Not Welcome di tahun 2018, Olympia (2018), Jessica (2016), dan Sleep With Me (2015).

Berkisah Server Bridget yang diperankan oleh Kelly O’Sullivan, berprofesi sebagai penulis. Di umurnya yang 34 tahun ia belum mencapai tujuannya, yakni sebagai penulis yang disegani oleh khalayak umum.

Baca juga: Sinopsis Lost in America, Film Dokumenter Gerakan Peduli Anak Jalanan

Di tengah tujuannya itu ia kemudian memanifestasikan dirinya sebagai pengasuh dan pemandu roh. Ia kemudian terlibat hubungan dengan anak berusia 6 tahun bernama Frances, yang diperankan oleh Ramona Edith Williams dengan aktingnya yang menyedot banyak perhatian.

Anak itu dianggapnya dilindungi roh dan tak disangka menemukan persahabatan dengan anak keras kepala yang diasuhnya itu.

Sinopsis Saint Frances, Kisah Anak yang Dilindungi Roh

(foto: imdb)

Kehidupannya terbilang cukup santai. Ia kemudian menjalin hubungan dengan seorang pria baik-baik yang umurnya lebih muda darinya.

Hubungan itu terus berjalan baik dan intim, hingga suatu waktu ia keluar batas dan pada akhirnya berpotensi menjadi seorang ibu.

Setelah kehamilan yang ia tidak rencanakan atau dibilang tak sengaja itu, Server Bridget ingin melakukan aborsi. Persahabatan dengan anak 6 tahun itu lama kelamaan membuatnya banyak mengubah pandangannya.

Baca juga: Sinopsis The Invisible Man, Ketika Sebuah Pencarian Berujung Petaka

Selain Kelly O’Sullivan ada Charin Alvarez sebagai Maya, Braden Crothers sebagai Cortland. Ada pula Mary Beth sebagai Crol, Laura Fisher sebagai Donna, dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya Saint Frances telah diputar di banyak festival film sejak 2019 lalu dan telah memenangi banyak penghargaan. Namun film ini akan dirilis secara komersil pada 28 Februari 2020. Nah jangan sampai melewatkan keseruannya ya!