. Sinopsis Ride, Aksi Juara BMX yang Penuh Inspiratif | Dailysia

film

Sinopsis Ride, Aksi Juara BMX yang Penuh Inspiratif

By  | 

Bagi kamu pecinta film aksi dan sports, Ride sangat cocok ditonton. Ride merupakan film yang mengisahkan pebalap sepeda BMX.

Disutradarai Alex Ranarivelo, dan ditulis naskahnya oleh Alex Ranarivelo dan Hadeel Reda beserta J.R. Reher dan Jean-Marie Sobeck.

Sang sutradara sendiri sebelumnya telah terlibat dalam beberapa judul film seperti: Dirt (2018), Pray for Rain (2017), Running Wild (2017), The Dog Lover (2016), dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Sinopsis Saint Frances, Kisah Anak yang Dilindungi Roh

Loading...

The Ride tak lain adalah film inspiratif yang mengisahkan perjuangan seseorang mewujudkan mimpinya dengan lika-liku hidup yang dialami.

Kisah itu bermula dari seorang juara BMX bernama John Buultjens yang diperankan oleh Shane Graham, yang memiliki kenangan masa lalu cukup pedih.

Semasa kanak-kanaknya terbilang kejam kemudian bertemulah ia dengan keluarga yang mulai mengasuhnya. Keluarga itu memiliki ras dan etnis yang berbeda.

Sinopsis Ride, Aksi Juara BMX yang Penuh Inspiratif

(foto: imdb)

Itu bukan soal bagi kehidupan John. Ia malah mendapatkan pelajaran cinta dan kehidupan yang lebih baik dari keluarga asuhnya itu.

Selain Shane Graham, tokoh-tokohnya diperankan oleh sejumlah aktor seperti: Ludacris sebagai Eldridge Buultjens, Sasha Alexander sebagai  MaryAnna Buultjens. Adapula Blake Sheldon sebagai Rory McCord, Jessica Serfaty sebagai Sherri, Ali Afshar sebagai Scott Carroll, dan masih banyak lainnya.

Ride telah mendapatkan apresiasi yang begitu banyak. Apresiasi itu terlihat dari banyaknya penghargaan yang dimenangkannya.

Baca juga: Sinopsis Lost in America, Film Dokumenter Gerakan Peduli Anak Jalanan

Yakni Best film di Newport Beach Film Festival tahun 2018. Selain itu di tahun yang sama juga mendapatkan kategori Aktor pendukung terbaik di The Joey Awards, Vancouver.

Ride yang berdurasi 98 menit ini telah ditayangkan perdana pada 27 April 2018 di Festival Film dan telah dirilis secara luas pada 6 Desember 2019. Nah, bagaimana keseruan kisah lengkapnya? Jangan sampai melewatkannya ya!