film

Perfect Strangers, Kisah Tentang Permainan dan Rahasia dalam Pesta Makan Malam

By  | 

Perfect Strangers atau dikenal dengan judul “Perfectos Desconocidos” merupakan film keluaran Meksiko yang akan dijadwalkan tayang pada 11 Januari 2019. Film bertema dark-comedy ini merupakan remake dari film Perfect Strangers versi Italia.

Film Amerika Latin ini diarahkan oleh Manolo Caro dan skenario aslinya ditulis oleh Paolo Genovese. Film berdurasi 101 menit ini diproduksi oleh studio Pantelion Films.

Perfect Strangers dibintangi oleh Cecilia Suarez sebagai Eva, Manuel García-Rulfo yang pernah membintangi “Magnificent Seven”, Mariana Treviño (“Overboard”, “Club de Cuervos”), Miguel Rodarte (Sundance winner “Time Share”. “Saving Private Perez”).

Juga ada Bruno Bichir (“Narcos”, “DC Comics Titans”), Ana Claudia Talancón (“Crime of Father Amaro”, “Fast Food Nation”) dan pendatang baru Spanyol Franky Martin.

Baca: Sinopsis dan Pemeran Film After Met You

Perfect Strangers, Tentang Permainan dan Rahasia dalam Pesta Makan Malam

(foto: filmaffinity)

Film ini berkisah tentang sekelompok teman dekat yang mengadakan pertemuan untuk makan malam bersama di malam gerhana dirumah Eva dan Antonio.

Sebagai nyonya rumah, Eva mengusulkan sebuah permainan dimana semua orang meletakkan handphone masing-masing dan membaca dengan keras semua pesan dan menjawab semua panggilan telepon masuk di depan seluruh grup.

Baca juga: Dijamin Ngakak, Ini 5 Fakta Seru Film Komedi Lagi-Lagi Ateng

Apa yang tampak sederhana kemudian permainan provokatif itu dengan cepat berubah menjadi permainan liar yang penuh dengan liku-liku dan “ketegangan tekstual” dalam komedi yang menggetarkan. Yakni tentang sebuah rahasia dalam benda pada saku kita.

Nah, Bagi kalian penggemar film suspense dan menyukai komedi, akan sangat disayangkan jika sampai melewatkan film Perfect Strangers ini. Bagaimana ya keseruan kisah lengkapnya? Sambil menantikan filmnya tayang, yuk intip trailer berikut ini!

Loading...