film

Sinopsis dan Pemeran Film After Met You yang Tayang Hari Ini

By  | 

After Met You, tentang Cinta dan Keluarga.

Raffi Achmad melalui rumah produksiya RA Pictures dengan menggandeng Megapilar Films mempersembahkan film remaja terbaru berjudul, After Met You.

After Met You bercerita tentang seorang remaja SMA yang berasal dari keluarga Broken Home sehingga membuatnya tidak percaya dengan cinta. Dia ditantang oleh gangnya untuk membuat cewek yang tidak menyukainya untuk menjadi pacarnya.

Film bergenre drama romantis ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Ari Ilham dan Dwitasari. Ari Ilham pula lah yang akan berperan sebagai Ari si pemeran utama.

Baca: Dijamin Ngakak, Ini 5 Fakta Seru Film Komedi Lagi-Lagi Ateng

Dia sendiri mengungkapkan bahwa novelnya itu merupakan 50 % pengalaman pribadi dan 50 % cerita fiktif. Sedangkan pemeran utama perempuannya diperankan oleh Yuriko Angeline.

Ari Ilham mengaku dia yang merekomendasikan Yuriko sebagai Ara, namun perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Ari ini harus melalui tahap casting juga loh.

Sinopsis dan Pemeran Film After Met You yang Tayang Hari Ini

(foto: instagram/film_aftermetyou)

Selain mereka berdua film ini juga turut dibintangi oleh Azka, Dede Satria, Chicco Kurniawan, Michelle Wanda, Anabel Prisilya, Yudha Keling, Surya Saputra , Ubiet  dan Wulan Guritno.

Dalam trailer film yang digarap oleh Pattrick Effendi ini menceritakan tentang Ari seorang anak SMA yang berprofesi sebagai DJ. Dia terkenal sebagai cowok populer dan playboy di sekolahnya.

Kemudian, The Dask (teman-teman Ari) menantangnya untuk membuat Ara (cewek yang gak suka pada Ari) menjadi suka padanya.

Baca juga: Film Horor Perjanjian dengan Iblis Siap Tayang, Ini Sinopsis dan Pemerannya

Usaha Ari untuk mendekati Ara mendapat halangan dari anak baru Azka yang juga menyukai Ara. Konflik mulai terjadi ketika Ara mengetahui taruhan tentang dirinya dan Ari dihadapkan oleh masalah keluarganya.

Penasarankan bagaimana kisah Ari dan Ara selanjutnya? Saksikan kisah cinta, persahabatan dan keluarga ini hanya di bioskop mulai tanggal 10 Januari 2019.

Tidak hanya menjadi penulis dan pemeran dalam film After Met You, Ari Ilham juga menyanyikan soundtrack dengan judul yang sama bersama dengan Yuriko Angeline.

Nah, sambil menunggu yuk tonton dulu trailer film After Met You yang bikin baper berikut ini:

Loading...