Take Point, Ketika Bunker Berubah Menjadi Arena Perang – dailysia

film

Take Point, Ketika Bunker Berubah Menjadi Arena Perang

By  | 

Take Point atau PMC: The Bunker merupakan film bergenre Action Thriller Korea Selatan terbaru yang akan tayang perdana di Korea Selatan pada tanggal 26 Desember 2018.

Take Point mengambil setting waktu ke depan yaitu pada saat pemilu Presiden Amerika Serikat tahun 2024.

Dalam film ini, PMC (Privat Military Company) yang merupakan sebuah organisasi bayaran diminta untuk melakukan misi rahasia CIA dalam menculik Menteri Angkatan Bersenjata Korea Utara di Bunker bawah tanah yang terletak di bawah Korean Demilitarized Zone (DMZ) atau Zona Demilitarisasi Korea.

Namun, mereka terjebak dalam baku tembak yang menyebabkan kondisi memanas dan dapat menyulut terjadinya Perang Dunia ke 3.

Baca: Holmes and Watson, Keseruan Detektif Ceroboh dalam Mengungkan Misteri

Film ini dibintangi oleh Ha Jung Woo, Salah satu Superstar Korea Selatan yang beberapa tahun terakhir memiliki catatan cemerlang di dunia perfilman Korea Selatan. Kedua film “Along with the gods” yang dibintanginya termasuk dalam jajaran film tersukses sepanjang masa Korea Selatan, dan aktingnya dalam “The Tunnel”, dan “The Haindmaiden” mendapat pujian dunia internasional.

Take Point, Ketika Bunker Berubah Menjadi Arena Perang

(foto: hancinema)

Ada nama aktor veteran lainnya yaitu Lee Sun Kyun yang pernah bermain dalam drama terkenal “The Coffee Prince” dan “White Tower”. Selain itu, bintang lain yang ikut berperan dalam film ini yaitu Kang Shin Chul, Yang Ji Soo dan beberapa aktor internasional seperti aktor Kanada Kevin Durand dan aktris Inggris Jennifer Ehle.

Hal menarik dari trailer Film Take Point yang disutradarai oleh Kim Byung Woo ini adalah sebagian besar dialognya menggunakan Bahasa Inggris.

Baca juga: Older Sister, Kisah Balas Dendam atas Hilangnya Saudara Kandung

Hal ini jarang kita liat dalam film-film Korea Selatan sebelumnya. Selain itu, film ini juga bakal menampilkan berbagai adegan tembak-menembak yang seru dan menegangkan.

Bagi kalian penggemar film Action dan thriller, ini merupakan film yang wajib ditonton! Sambil menunggu kabar penayangan film ini secara internasional, tidak ada salahnya kita tonton dulu trailer film Take Point berikut!

Loading...