. Film Korea Sister, Kisah Balas Dendam atas Hilangnya Saudara Kandung

film

Film Korea Sister, Kisah Balas Dendam atas Hilangnya Saudara Kandung

By  | 

Older sister (언니) merupakan film Korea Selatan yang akan tayang 26 Desember 2018 ini. Film bergenre Female-Action ini berdurasi 92 menit. Im Kyung Taek sebagai sutradara telah menggarap film ini sejak 13 Juni 2016 yang lalu.

Older Sister bercerita tentang kisah kakak adik, In Ae dan Eun Hye yang tinggal bersama setelah kedua orang tuanya meninggal. Keudanya hidup rukun saling bergantungan satu sama lain.

Baca: Film Komedi Romantis, Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga

Suatu ketika, Eun Hye (adiknya In Ae) secara misterius hilang. Sebagai seorang kakak yang menyayangi adiknya, Eun Hye berusaha keras untuk menemukan adiknya kembalo. Ia berusaha membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas hilangnya saudaranya tersebut.

Film Korea Sister, Kisah Balas Dendam atas Hilangnya Saudara Kandung

(foto: mydramalist)

Drama ini dibintangi oleh Lee Shi Young sebagai In Ae, pemeran utama. Sedangkan Eun Hye, adik In Ae diperankan oleh aktris cantik Park Se Wan. Aktor tampan Lee Joon Hyuk juga akan terlibat dalam drama ini sebagai pemain pendukung.

Baca juga: Trailer Avengers: Endgame Sudah Rilis, Tonton Sekarang!

Diketahui sebelumnya Joon Hyuk juga pernah bermain dalam drama “Are You Human Too?” bersama Seo Kang Joon. Tak hanya itu saja, dirinya juga tampil dalam film seri Along With the Gods: The Two Worlds (2017) dan Along With the Gods: The Last 49 Days (2018).

Trailer drama ini berdurasi 49 detik. Dalam trailer tersebut memperlihatkan In Ae berkelahi dengan seorang pria. Tak hanya itu, cuplikan kedekatan kakak beradik diperlihatkan saat In Ae dan Eun Hye makan bersama.

Loading...