film

Sinopsis dan Pemeran Aquaman, Aksi Sang Pewaris Atlantis Melindungi Dunia

By  | 

Jika tahun ini Marvel merilis film animasi dari Spider-Man, DC Comics juga tak mau kalah. DC akan segera merilis film untuk salah satu pahlawan supernya, yaitu Aquaman.

Ini adalah film pertama dengan Aquaman sebagai pusat karakter dari film. Film ini disutradarai oleh James Wan dan akan mulai ditayangkan di bioskop pada 21 Desember 2018.

Baca: Aksi Do Kyung Soo dan Lainnya Menari Tap dalam Swing Kids

Aquaman dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Jason Momoa dan Amber Heard. Selain itu, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman juga membintangi film ini.

Sinopsis dan Pemeran Aquaman, Aksi Sang Pewaris Atlantis Melindungi Dunia

(foto: Warner Bros Pictures)

Film ini bercerita mengenai Arthur Curry atau Aquaman yang adalah merupakan manusia-Atlantean. Ia merupakan pewaris dari kerajaan bawah laut Atlantis.

Walaupun seorang pewaris kerajaan, Arthur enggan menjadi raja. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi ombak laut, berkomunikasi dengan makhluk laut, berenang dengan kecepatan super cepat, dan memiliki kemampuan super.

Baca juga: Mowgli: Legend of the Jungle, Film Petualangan Mowgli Hidup di Hutan

Arthur harus dapat memimpin rakyatnya untuk melawan saudara tirinya yang bernama Orm. Orm menginginkan tujuh kerajaan bawah laut bersatu untuk melawan dunia di atas laut.

Sementara itu, manusia terus-terusan melakukan kerusakan di laut. Hal tersebut membuat Aquaman bingung siapa yang harus ia bela. Namun, ia akhirnya berkomitmen untuk melindungi keduanya.

Cuplikan film ini dapat disaksikan melalui trailer yang sudah dirilis oleh Warner Bros. Pictures selaku rumah produksi. Untuk mengetahui akhir kisahnya, jangan lupa saksikan di bioskop kesayanganmu ya!