film

Instant Family, Ketika Keluarga Datang dengan Instan

By  | 

Instant Family merupakan salah satu film dari rumah produksi Paramount Pictures yang wajib ditonton. Film bergenre komedi dan bertemakan tentang keluarga ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 16 November 2018.

Cerita Instant Family terinspirasi dari kisah nyata yang dialami oleh sang penulis sekaligus sutradara, Sean Anders, dan juga para aktris yang ikut menjadi pemain, yaitu Octavia Spencer, Tig Notaro, dan Margo Martindale.

Baca: Alasan Drama Komedi Romantis I Picked Up a Star on the Road Layak Ditonton

Film ini dibintangi oleh aktor Mark Wahlberg dan juga aktris Rose Byrne. Selain itu, ketiga anak adopsi Pete dan Ellie diperankan dengan sangat baik oleh Isabela Moner, Gustavo Quiroz, dan Julianna Gamiz.

Instant Family, Ketika Keluarga Datang dengan Instan

(foto: imdb)

Cerita ini dimulai ketika Pete dan Ellie memutuskan untuk memulai sebuah keluarga dan mereka memilih untuk mengasuh anak adopsi. Mereka berharap untuk mengangkat seorang anak yang masih kecil.

Namun, saat mengikuti sebuah acara orientasi, Pete dan Ellie bertemu dengan 3 orang kakak beradik. Lita si anak bungsu, Juan si anak tengah, dan Lizzy si sulung yang berusia 15 tahun dan agak nakal.

Baca juga: Dr. Seuss’ The Grinch, Usaha Grinch Mencuri Natal

Pete dan Elli memutuskan untuk mengangkat ketiga bersaudara tersebut sebagai anak mereka. Dalam waktu yang sangat singkat, merekapun menjadi orangtua dengan 3 anak.

Sekarang, Pete dan Ellie harus belajar cara menyayangi dan mengasuh anak yang bahkan tidak tertarik untuk diasuh. Mereka belajar menjadi orangtua secara instan dengan harapan mereka dapat menjadi sebuah keluarga.

Paramount Pictures sudah mengeluarkan trailer untuk film ini. Untuk menonton cerita selengkapnya, jangan lupa saksikan di bioskop mulai 16 November 2018!