kpop

YG Entertainment Mengkonfirmasi Pemutusan Kontrak Eksklusif Bersama Seungri

By  | 

Seungri BIGBANG mengumumkan akan pensiun dari dunia hiburan melalui akun instagramnya, @seungriseyo, pada tanggal 12 Maret 2019.

Sebelumnya, pihak YG Entertainment mengaku keputusan Seungri ini dilakukan secara sepihak oleh Seungri dan belum ada diskusi lebih lanjut yang dilakukan oleh YG Entertainment dan Seungri.

Namun pada tanggal 13 Maret 2019, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan yang membenarkan bahwa YG Entertainment menyetujui permintaan Seungri untuk pembatalan kontrak eksklusifnya.

Baca: TXT Berhasil Memenangkan Trofi Pertama Di “The Show”

YG Entertainment mengatakan di dalam pernyataannya bahwa mereka menyadari ketidak mampuan mereka untuk mengelola artis serta staf mereka sendiri dan meminta maaf akan kejadian yang akhir-akhir ini terjadi.

Mereka meminta maaf atas kasus yang menimpa Seungri mulai dari kasus kekerasan di club sampai beberapa kasus lain yang akhirnya ikut mencuat setelah kasus tersebut terdengar oleh masyarakat.

YG Entertainment juga berjanji untuk tetap berkoordinasi dengan pihak berwajib jika dibutuhkan untuk menyelesaikan kasus yang menimpa Seungri ini. Mereka juga berjanji untuk membuat reformasi besar-besaran pada staf YG Entertainment.

Seungri saat ini sedang terlibat kasus tentang prostitusi yang dilakukannya untuk kepentingan investor luar negeri dalam bisnisnya di klub malam.

Baca juga: D.O EXO Dikabarkan Meninggalkan SM, Pihak Agensi Membantahnya

Ia juga termasuk ke dalam salah satu yang disebutkan sebagai anggota dari grup chat yang menyebarkan video wanita yang diambil secara diam-diam bersama dengan Jung Joon Young.

Status Seungri yang sudah menjadi tersangka akan berpengaruh terhadap kehidupannya sebagai seorang public figure dan juga rencananya untuk mulai menjalani wajib militer pada akhir bulan ini.

Loading...