. D.O EXO Dikabarkan Meninggalkan SM, Pihak Agensi Membantahnya

kpop

D.O EXO Dikabarkan Meninggalkan SM, Pihak Agensi Membantahnya

By  | 

D.O EXO dikabarkan menghentikkan kontraknya sebagai member EXO dengan SM. Berita ini dikemukakan oleh salah satu sumber industri kepada The Asia Business Daily, dikutip dari Soompi. Ia mengatakan bahwa kontrak seluruh member EXO sudah diperbaharui kecuali kontrak D.O.

Pihak SM Entertainment selaku agensi dari EXO membantah seluruh rumor tersebut. Salah satu perwakilan SM Entertainment mengatakan bahwa pemberitaan mengenai D.O yang tidak memperpanjang kontrak itu sepenuhnya salah dan SM Entertainment selaku agensi D.O akan segera mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini.

Baca: Jung Joon Young Menulis Surat Permintaan Maaf Atas Skandalnya, Ini Isinya

Perwakilan lain juga mengatakan bahwa masih banyak waktu tersisa sampai kontrak dengan EXO berakhir.

Pada tanggal 13 Maret 2019, The Asia Business Daily mengatakan bahwa D.O berdiskusi tentang perpanjangan kontraknya dengan SM Entertainment namun memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya tersebut. Ini tentu saja membuat para fans EXO menjadi panik mendengar berita tersebut.

Banyak yang meminta penjelasan lebih lanjut oleh SM Entertainment namun belum ada pernyataan lagi setelah perwakilan mereka membantahnya.

D.O atau Do Kyung Soo dikenal sebagai salah satu member boygrup terkenal yaitu EXO yang juga aktif sebagai seorang aktor. Kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Ia pernah memenangkan penghargaan dari salah satu penghargaan film bergengsi di Korea Selatan, yaitu Blue Dragon Film Awards.

Baca juga: BTS Akan Comeback April Ini dengan Merilis Album “Map Of The Soul: Persona”

Drama terakhir yang dibintanginya yaitu 100 Days My Husband berhasil meraih rating dan popularitas yang tinggi. Selain itu pada bulan Desember 2018, D.O kembali bersama EXO dengan lagu “Love Shot” yang berhasil memuncaki beberapa situs tangga musik di Korea Selatan dan juga di seluruh dunia.

Loading...