. TXT Berhasil Memenangkan Trofi Pertama Di “The Show” | dailysia

kpop

TXT Berhasil Memenangkan Trofi Pertama Di “The Show”

By  | 

Salah satu boyband rookie dari Big Hit, yaitu TXT, berhasil memenangkan trofi pertama mereka di program musik “The Show”.

Setelah melakukan debut pada tanggal 4 Maret 2019, TXT dinominasikan pada program musik “The Show” dengan lagu debut mereka “Crown” bersama dengan (G)I-dle dan juga LOONA. TXT memenangkan trofi setelah mencetak skor tertinggi di antara kompetitornya.

Baca: D.O EXO Dikabarkan Meninggalkan SM, Pihak Agensi Membantahnya

Mereka tak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada para fans, Bang Shi Hyuk selaku CEO Big Hit, serta kepada para member Big Hit family seperti BTS.

Mereka juga berjanji akan terus berkembang setelah mendapatkan trofi seminggu setelah debut mereka.

TXT Berhasil Memenangkan Trofi Pertama Di “The Show”

(foto: mb)

TXT atau Tomorrow X Together adalah salah satu boygrup rookie yang dibentuk oleh Bang Shi Hyuk di bawah naungan Big Hit. Mereka melakukan debut pada tanggal 4 Maret 2019 melalui showcase debut mereka yang ditayangkan oleh Mnet.

TXT beranggotakan lima orang remaja bernama Soobin, Yeonjun, Hueningkai, Taehyun dan Beomgyu. Walaupun mereka masih rookie namun penampilan mereka sudah sangat baik dan professional.

Baca juga: Jung Joon Young Menulis Surat Permintaan Maaf Atas Skandalnya, Ini Isinya

Popularitas mereka juga sangat tinggi, dilihat dari banyaknya fans dan juga jumlah penjualan album debut yang fantastis.

Sebagai salah satu junior dari boygrup terkenal BTS, para member TXT mengatakan bahwa member BTS selalu memberikan mereka sambutan yang hangat dan juga memberikan semangat bagi mereka semua.

Tak hanya itu, member BTS pun sering memberikan masukan agar adik-adik mereka ini bisa terus berkembang. TXT pun mengatakan bahwa dukungan dari BTS ini memberikan mereka kekuatan selama masa training.

Loading...