. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis You're There, There Was Such a Time, Kisah Inspiratif Bocah Korban Bully

film

Sinopsis You’re There, There Was Such a Time, Kisah Inspiratif Bocah Korban Bully

By  | 

Siap-siap menangis luar biasa setelah kamu selesai menonton film Jepang bergenre drama ini. Film “You’re There, There Was Such a Time” sendiri mengungkap kisah inspiratif dari para bocah yang terkena bully di masa kecilnya.

Bocah-bocah tersebut adalah Masaya Kishimoto dan Ryota Kayama. Masaya adalah seorang bocah lelaki kelas 6 yang menghindari berurusan dengan orang-orang karena ia sering dibully akibat rasnya. Ia berdarah setengah Jepang dan Filipina.

Baca juga: Sinopsis Grim Reaper Case Book, Kisah Detektif di Zaman Edo

Sementara itu, Ryota Kayama, adalah temannya di kelas yang sama dengan Masaya. Ia senantiasa tersenyum di dalam kelas.

Selain dua bocah tersebut, diceritakan pula tokoh-tokoh lain yang mewarnai alur demi alur dalam film ini. Misalnya, Sachiko Yamazaki.

Sachiko sendiri merupakan seorang wanita pustakawan yang pandai menyimpan perasaannya sendiri. Ia juga mempunyai banyak rahasia akan tetapi ia pandai menutupnya.

Sinopsis You're There, There Was Such a Time, Kisah Inspiratif Bocah Korban Bully

(foto: mydramalist)

Film ini merupakan hasil karya asli di Kota Kure, Prefektur Hiroshima, tempat Kosuke Sakoda dilahirkan. Didukung oleh banyak penduduk setempat yang mendukung antusiasme sutradara, proyek ini direncanakan pada 2007.

Persiapan produksi sendiri baru dimulai dengan sungguh-sungguh pada tahun 2017, dan difilmkan pada bulan Agustus 2018. Sutradara itu sendiri, yang menderita depresi saat menulis skenario, rupanya tetap meletakkan unsur kelembutan di dalam filmnya.

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris yang sudah berpengalaman dalam dunia akting. Mereka adalah Kojima Fujiko, Yokoyama Yuji, hingga Sakata Masanobu.

Baca juga: Sinopsis Ura Aka, Film Jepang Tentang Kisah Percintaan Remaja Masa Kini

Kojima Fujiko sendiri pernah bermain film dalam sejumlah film. Misalnya, Hiyokko (2017), Marumaru na Hito no Matsuro (2018), Yuri Dano Kan Dano (2019), Sherlock: Untold Series (2019), dan lain-lain.

Mengingat film ini penuh dengan inspirasi dan aksi kasih sayang yang menenangkan hati, kamu wajib lho menontonnya. Jangan ketinggalan untuk menonton film ini pada 13 Juni 2020!