. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Grim Reaper Case Book, Kisah Detektif di Zaman Edo | Dailysia

film

Sinopsis Grim Reaper Case Book, Kisah Detektif di Zaman Edo

By  | 

Kalau berbicara tentang Negeri Sakura, tentunya kita akan merasa familiar dengan para detektifnya yang luar biasa keren, bukan? Tidak hanya terkenal dengan Detektif Conan, rupanya masih banyak lagi ribuan detektif keren ala Jepang.

Salah satunya adalah seorang detektif dalam film Jepang berjudul “Grim Reaper Case Book”. Detektif yang punya banyak penggemar itu bernama Genshiro Kusaka.

Genshiro merupakan seorang detektif yang berasal dari Edo, Jepang. Berbeda dengan detektif lainnya yang bekerja di sebuah perusahaan tertentu, Genshiro memilih untuk membuka bisnis detektifnya sendiri. Sungguh suatu langkah yang brilian bukan?

Baca juga: Sinopsis Ura Aka, Film Jepang Tentang Kisah Percintaan Remaja Masa Kini

Di kota Edo ini sebagai pelaku bisnis detektif, ia mempunyai kontrak dengan seseorang bernama Shinigami Juran. Entah hubungan apa yang membuat mereka bisa bekerja sama, akan tetapi yang jelas kontrak mereka berjalan dengan cukup lancar.

Di sisi lain, tiba-tiba terjadi sebuah kejadian yang mengejutkan. Kejadian tersebut menggemparkan seluruh masyarakat yang ada di Great Yukaku, Yoshiwara. Bagaimana tidak? Kejadian tersebut rupanya sebuah kasus pembunuhan berantai.

Sinopsis Grim Reaper Case Book, Kisah Detektif di Zaman Edo

(foto: mydramalist)

Yang lebih aneh lagi, yang dipilih oleh si pembunuh untuk menjadi korban adalah para pelacur! Wah, sebenarnya ada apa ya di balik ini semua?

Nah, tentu saja ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Genshiro serta Shinigami dalam menyelesaikan permasalahan ini. Lalu, bagaimana ya cara mereka berdua dalam menangkap pelakunya?

Baca juga: Sinopsis The Woods, Mengungkap Misteri Dibalik Hilangnya Sang Adik

Film ini merupakan hasil karya sutradara Shibasaki Takayuki dan naskahnya sendiri dirulis oleh Suto Yasushi. Dengan mengusung genre crime dan misteri, film ini diramal akan laris manis di pasaran.

Apalagi, film ini juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris yang super keren. Contohnya nih, Suzuki Hiroki, Yasui Kentaro, Sakiyama Tsubasa, Suzuki Ayane, dan lain-lain. Oleh karena itu, jangan lupa menonton film ini pada 12 Juni 2020!