film

Sinopsis The Woods, Mengungkap Misteri Dibalik Hilangnya Sang Adik

By  | 

Masih ingat dengan serial Netflix yang sempat booming beberapa waktu lalu, “13 Reasons Why”? Kini, kamu akan menikmati saudara dari serial tersebut, yakni The Woods. Hm, kalau begitu berarti kedua serial ini mirip-mirip, ya?

Bisa ya, bisa tidak. Kalau 13 Reasons Why melakukan suatu pencarian terhadap seorang pacar yang hilang, kalau The Woods justru mengangkat masalah keluarga.

Dalam serial “The Woods”, diceritakan kehidupan seorang jaksa penuntut yang mempunyai nama Paul Copeland. Ia adalah seorang jaksa di wilayah Warsawa, Polandia. Hm, dari latar tempatnya sendiri sudah menarik, bukan?

Baca juga: Sinopsis Jo Koy: In His Elements, Cerita Seru Entertainer Amrik-Filipina

Paul Copeland kehilangan saudara perempuannya sejak 25 tahun yang lalu. Di masa itu, adik perempuannya pernah menelusuri hutan di sebuah kamp musim panas. Sayangnya, adik perempuannya tidak pernah kembali ke rumah.

Meskipun kejadian tersebut sudah terjadi berpuluh-puluh tahun yang lalu, Paul masih merasa wajib untuk melakukan penyelidikan. Ia masih ingin menemukan adik perempuannya, entah bagaimanapun caranya.

Sinopsis The Woods, Serial Netflix yang Penuh Misteri

(foto: imdb)

Sayangnya, lama-lama Paul menyerah. Ia sudah menyerah untuk menemukan keadilan untuk saudara perempuan tercintanya tersebut.

Akan tetapi, pada suatu hari, telah ditemukan seorang korban pembunuhan. Korban tersebut merupakan seorang anak lelaki kecil yang rupanya hilang bersama saudara perempuan Paul. Paul merasa, mungkin inilah kemungkinan dibalik pemicu hubungan terhadap hilangnya adiknya tersebut.

Paul Copeland sangat menyimpan keinginan supaya adik perempuannya ternyata masih hidup. Sayangnya, ada rahasia kelam di masa lalu keluarganya yang membuatnya terancam.

Baca juga: Sinopsis Serial Netflix Frank Elstner: Just One Last Question

Mini series ini disutradarai oleh Leszek Dawid dan dan Bartosz Konopka. Kerja sama antara dua sutradara ini sangatlah patut untuk diacungi jempol.

Serial 6 episode ini juga menggaet sejumlah aktor dan aktris yang piawai, yaitu Grzegorz Damiecki, Agnieszka Grochowska, Hubert Milkowski, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan mini series ini mulai 12 Juni 2020.