. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Jo Koy: In His Elements, Cerita Seru Entertainer Amrik-Filipina

film

Sinopsis Jo Koy: In His Elements, Cerita Seru Entertainer Amrik-Filipina

By  | 

Mengaku saja deh, pasti banyak di antara kamu yang sangat menyukai Raditya Dika, bukan? Ya manusia yang satu itu memang sangat inspiratif dan punya banyak talenta. Mulai dari menulis, menjadi produser, hingga menjajal dunia akting.

Ternyata, bukan cuma Indonesia lho yang mempunyai manusia dengan banyak talenta super. Seorang entertainer berkebangsaan Amerika-Filipina, yang lebih dikenal dengan nama Jo Koy, rupanya sebelas dua belas dengan Raditya Dika!

Dalam film terbaru yang dirilis oleh Netflix dengan judul “Jo Koy: In His Elements”, Jo Koy diceritakan kembali pulang ke Filipina dengan titel “entertainer” yang dimilikinya. Sudah lama tidak berkunjung ke Filipina tentu membuatnya rindu.

Baca juga: Sinopsis Serial Netflix Frank Elstner: Just One Last Question

Dengan genre komedi, film ini dengan apik menampilkan Jo Koy yang dengan hebatnya memamerkan budaya lokal di sana. Dan kerennya lagi, ia berhasil tampil menjadi berita utama sebagai komedian, DJ, dan penari hip-hop! Sungguh, suatu bakat yang luar biasa, bukan?

Cerita Jo Koy yang ciamik ini dikemas dalam durasi yang singkat, yaitu sekitar 55 menit saja. Hm, tentunya dengan durasi segitu tidak akan terasa puas, ya.

Sinopsis Jo Koy: In His Elements, Cerita Seru Entertainer Amrik-Filipina

(foto: imdb)

Akan tetapi, jangan khawatir! Durasi 55 menit dirasa sudah cukup banget kok untuk menikmati aksi kelucuan Jo Koy dalam film tersebut.

Film ini diproduseri oleh Andrew Lopez. Ia adalah seorang penulis naskah, aktor, sutradara, juga produser. Sejumlah karya yang pernah disutradarai olehnya adalah 3 episode dalam TV Series “How to be Broke” (2018), TV Series “Bad Vibes” (2018), dan short movie “A Home in the Middle” yang sedang dalam masa post-production.

Baca juga: Sinopsis Da 5 Bloods, Petualangan Menemukan Harta Karun di Vietnam

Dalam film ini, disuguhi pula sejumlah aktor dan aktris yang piawai dalam berakting. Misalnya, Joey Guila, Llmind, Andrew Lopez sendiri, Andrew Orolfo, Inigo Dominic Pascual, Jo Koy, hingga Ronnie.

Jangan lewatkan keseruan film ini di Netflix pada 12 Juni 2020!