. Sinopsis Serial Netflix Frank Elstner: Just One Last Question | Dailysia

film

Sinopsis Serial Netflix Frank Elstner: Just One Last Question

By  | 

Apa jadinya jika seorang pembawa acara televisi yang terkenal dimana-mana dan sudah menjadi legenda menayangkan pertunjukkan terakhirnya?

Bisa jadi menyedihkan, bisa jadi juga malah menyenangkan! Namun, sang pembawa acara kondang, Frank Elstner, memilih cara yang unik, lho!

Frank Elstner sendiri merupakan pembawa acara yang amat ternama dan berasal dari Jerman. Banyak sekali yang mengagumi kepiawaiannya dalam membawakan acara. Caranya dalam menjadi host sangat unik, segar, dan berbeda.

Baca juga: Sinopsis Da 5 Bloods, Petualangan Menemukan Harta Karun di Vietnam

Dalam serial televisi Netflix terbaru ini, Frank Elster: Just One Last Question, Frank Elstner memutuskan untuk bersenang-senang saja. Dikonfirmasi bahwa pertunjukkan ini adalah pertunjukkan terakhirnya yang ingin dibuatnya terasa spektakuler, namun tetap santai.

Di dalam serial ini juga, ia menggali-gali lebih dalam lagi dengan kemampuannya untuk berbincang-bincang dengan bintang tamu. Mereka adalah Daniel Brühl and Lena Meyer-Landrut.

Sinopsis Frank Elstner: Just One Last Question, Serial TV Baru yang Segar

(foto: imdb)

Dengan rating 7.3/10, serial televisi ini layak untuk diacungi jempol. Meskipun simpel dan tidak banyak hal yang menjadi bumbu, serial pertunjukkan ini sangat layak untuk kamu tonton saat sedang santai sembari mengunyah camilanmu.

Dengan judul asli “Wetten, dass war’s..?”, serial ini ditayangkan dalam 9 episode. Memang jatuhnya mini serial, tetapi tentunya dengan jumlah episode seperti itu, rasanya tentu akan tetap terasa pas dan enak untuk disimak.

Baca juga: Sinopsis Can You Hear Me? Film Dokumenter Kehidupan Ahli Komunikasi Korea

Selain Daniel Brühl and Lena Meyer-Landrut yang digaet sebagai bintang tamu, ada beberapa bintang tamu lain yang diundang dalam serial Netflix ini. Sebut saja, Giovanni di Lorenzo, Helene Fischer, Klaas Heufer-Umlauf, Charlotte Roche, dan masih banyak lagi.

Disutradarai bersama dengan Marcel Behnke, Frank Elstner memang membuktikan kepiawaiannya dalam menyutradarai sebuah acara talkshow. Bahkan, penulisan naskahnya pun ia sendiri yang membuat.

Oleh karena itu, bila penasaran, jangan ketinggalan serial Netflix ini mulai tayang pada 12 Juni 2020.