film

Sinopsis Can You Hear Me? Film Dokumenter Kehidupan Ahli Komunikasi Korea

By  | 

Mau menonton film Korea tapi bosan dengan genre yang itu-itu saja? Jangan khawatir, kini sebuah film dokumenter yang sangat inspiratif akan membuat semangat kamu bangkit. Film dokumenter Korea berjudul “Can You Hear Me?” sangat cocok untuk membangkitkan semangatmu saat karantina.

Film dokumenter ini menceritakan tentang kehidupan Kim Chang Ok. Bila kamu belum pernah mendengar namanya sebelumnya, kamu akan terpukau setelah kamu mengenalnya. Ia adalah seorang pakar di bidang komunikasi di Korea Selatan yang sangat top.

Baca juga: Sinopsis Innocence, Pembelaan dari Seorang Anak kepada Sang Ibu

Sebagai pakar komunikasi yang hebat, Kim Chang Ok memberikan sejuta cinta, kenyamanan, dan membantu banyak orang dalam hal komunikasi. Sepak terjangnya di dunia komunikasi membuat banyak rakyat Korea mengaguminya.

Di YouTube, videonya terhitung sudah 80 juta akumulasi tayangan yang ditonton oleh para viewers. Sungguh suatu prestasi yang luar biasa hebat, bukan?

Sinopsis Can You Hear Me?, Cerita dari Ahli Komunikasi Top Korea

(foto: hancinema)

Tidak hanya berhenti sampai di situ, kamu bisa mengaguminya lewat rasa cintanya yang besar terhadap sang ayah. Di film dokumenter ini, disinggung mengenai perjalanan dirinya untuk membantu penyembuhan dan rekonsiliasi dengan ayahnya yang tuna rungu.

Kamu dijamin akan mengeluarkan banyak air mata dan perasaan harumu akan membuncah setelah menonton film ini. Perjuangan Kim Chang Ok yang berat dalam mencari jati diri sebenarnya dan dalam menyelesaikan segala permasalahannya, patut kamu jadikan inspirasi.

Film dokumenter ini rencananya akan disajikan untuk para masyarakat dengan durasi 80 menit. Walaupun terkesan sebentar, akan tetapi isi di dalamnya sengaja dibuat sepadat mungkin, lho. Inilah yang luar biasa.

Baca juga: Sinopsis Eyes on Me: The Movie, dari IZ*ONE untuk Para Penggemar

Bertanya-tanya mengenai siapa sutradara hebat di balik pembuatan film ini? Film dokumenter ini sendiri disutradarai oleh Kim Bong Han dan Shin Seung Hwan. Mereka berdua dikenal mempunyai bakat yang keren dalam dunia perfilman.

Nah, kalau begitu, jangan lupa ya menonton film ini pada tanggal 10 Juni 2020.