. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Ura Aka, Film Jepang Tentang Kisah Percintaan Remaja Masa Kini

film

Sinopsis Ura Aka, Film Jepang Tentang Kisah Percintaan Remaja Masa Kini

By  | 

Kalau kamu lekas merasa bosan dengan kehidupan sehari-harimu yang biasa-biasa saja, kamu bisa banget lho terinspirasi dari film Jepang ini. Film “Ura Aka” sendiri merupakan film Jepang bergenre teen romance yang sarat dengan kehidupan remaja masa kini.

Dalam film “Uka Aka”, kamu akan diajak untuk menelusuri kehidupan seorang wanita muda yang cantik jelita. Ia mempunyai karakter yang kuat, kehidupan sehari-hari yang sebenarnya nyaman-nyaman saja dan enak untuk dilalui.

Tetapi, namanya juga manusia. Adakalanya manusia tidak pernah puas dengan apa yang telah ia dapat, walaupun yang ia dapat sudah memberikan kebahagiaan untuk hidupnya.

Baca juga: Sinopsis The Woods, Mengungkap Misteri Dibalik Hilangnya Sang Adik

Wanita muda tersebut merasa bahwa kehidupan sehari-harinya tidak memuaskan. Ia merasa bahwa hidupnya terlalu monoton dan membosankan, sehingga membuat dirinya merasa kelelahan. Memang sih, hidup dalam rasa bosan tentu tidak enak, ya?

Menimbang-nimbang, akhirnya wanita muda tersebut memutuskan untuk bersinggungan dengan SNS. Ia ingin mencoba bermain SNS supaya hidupnya tidak terlalu membosankan dan agar ia bisa bertemu dengan orang-orang baru lebih banyak.

Sinopsis Ura Aka, Film Jepang Tentang Kisah Percintaan Remaja Masa Kini

(foto: mydramalist)

Di SNS, tanpa pernah diduga-duganya, ia bertemu dengan lelaki muda yang misterius dan unik. Selain itu, ia juga menyimpan kegelapan dalam pola pikirnya.

Film “Ura Aka” merupakan sebuah film bergenre drama romansa asal Jepang yang naskahnya ditulis oleh Takada Ryo. Sebelumnya, ia pernah menulis sejumlah film, seperti Over the Fence (2016), Mukoku (2017), Love and Fortune (2018), Sagi no Ko (2019), hingga Pinboke no Kazoku (2020).

Baca juga: Sinopsis Jo Koy: In His Elements, Cerita Seru Entertainer Amrik-Filipina

Dalam film ini pula, digaet sejumlah aktor dan aktris yang berbakat dalam bidang akting. Misalnya, Takiuchi Kumi, Kamio Fuju, Ichikawa Tomohiro, Sumire, Tanaka Yoji, Kanbe Hiroshi, dan lain-lain.

Jangan lupa untuk menonton film ini pada 12 Juni 2020, ya