. Sinopsis The Song of Names, Pencarian Seorang Produser Biola yang Berbakat

film

Sinopsis The Song of Names, Pencarian Seorang Produser Biola yang Berbakat

By  | 

Sebuah film bergenre drama yang bisa menghangatkan hari Natal kamu bersama keluarga tercinta, The Song of Names, siap menghibur kalian! Dengan nuansanya yang menyenangkan dan penuh dengan reaksi-reaksi lucu khas anak kecil, film ini pastinya bisa kamu nikmati sekeluarga.

The Song of Names banyak menyinggung-nyinggung tentang seorang anak dengan bakatnya dalam dunia permusikan. Ia sebenarnya merupakan seorang produser biola yang berbakat, yang berteman dengan beberapa anak lainnya di masa kecilnya.

Baca juga: Sinopsis Clemency, Ketika Sipir Penjara Melawan Gejolak Emosi Saat Eksekusi

Sayangnya, pada suatu waktu, si produser biola super berbakat itu menghilang secara misterius. Yang lebih disayangkan lagi, ia justru menghilang saat ia akan mengadakan konser solo pertama biolanya yang memukau, di mana ia akan menjadi pusat perhatian.

Waktu pun berjalan sebagaimana adanya. Beberapa tahun setelahnya, seseorang berkebangsaan Inggris pun bertualang di seluruh Eropa untuk bisa kembali menemukan si pemusik berbakat itu.

The Song of Names, Tentang Pencarian Seorang Produser Biola yang Berbakat

(foto: imdb)

The Song of Names merupakan karya sutradara Francois Girard dan ditulis naskahnya oleh Jeffrey Caine, berdasarkan cerita dari penulis novelnya, Norman Lebrecht. Sang sutradara sendiri sudah pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Silk (2007), Boychoir (2014), hingga Hochelaga, Land of Souls (2017).

Tak hanya itu, film ini juga menampilkan para aktor dan aktris dengan kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi. Misalnya saja, Jonah King, Clive Owen, Tim Roth, Eddie Izzard, Richard Bremmer, Saul Rubinek, Amy Sloan, dan masih banyak lagi yang patut dikagumi.

Baca juga: Sinopsis Spies in Disguise, Kisah Tentang Si Mata-Mata yang Istimewa

Jonah King sendiri termasuk aktor yang produktif beberapa tahun belakangan ini. Terbukti dengan banyaknya film yang berhasil ia mainkan seperti, Postcards from London (2018), Old Boys (2018), Ashes in the Snow (2018), hingga A Dog’s Way Home.

Film berdurasi 113 menit ini dijadwalkan tayang pada 25 Desember 2019. Jangan lewatkan suasana hangat Natal dengan menonton film ini bersama keluarga tercinta kamu!