. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Suspicious Partner Episode 1: Pertemuan Pertama Antara Noh Ji Wook dan Eung Bong Hee

recap

Sinopsis Suspicious Partner Episode 1: Pertemuan Pertama Antara Noh Ji Wook dan Eung Bong Hee

By  | 

Suasana pagi yang ramai menyebabkan subway menjadi penuh, hal ini karena berbarengan dengan jam keberangkatan para pekerja kantor.

Hal ini menyebabkan No Ji Wook tidak mendapatkan tempat duduk di subway, sehingga dengan terpaksa ia harus berdiri di belakang seorang wanita yang ternyata ia adalah Eung Bong He.

Ditengah kepadatan yang terjadi, Ji Wook melihat seorang kakek yang berdiri di dekat Bong Hae yang tampak mencurigakan.

Setelah diperhatikan ternyata kakek tersebut melakukan tindakan pelecehan yaitu dengan cara memegang pantat Bong Hae.

Ji Wook yang menyaksikan hal itu hanya bisa diam dan terus mengawasi. Saat Ji Wook menatap Bong Hae, Bong Hae juga balik menatap Ji Wook dengan tatapan bingung.

Karena tindakan nya yang pertama kali tidak ketahuan, kakek yang melakukan pelecehan tadi mengulang aksinya untuk kedua kalinya.

Naasnya hal itu bertepatan dengan supir subway yang memberhentikan bus secara tiba-tiba. Sehingga semua penumpang oleng dan menyebabkan Ji Wook menabrak Bong Hae dari belakang.

Ji Wook langsung meminta maaf kepada wanita itu, namun respon Bong Hee sangat mengejutkan Ji Wook. Saat itu Bong Hae langsung menatap Ji Wook tajam dan mengintimidasi, ia menuduh bahwa Ji Wook lah yang sejak tadi melakukan tindak pelecehan yaitu memegang bagian belakangnya.

Sontak Ji Wook terkejut dan menyangkal hal tersebut, namun Bong Hae bersikeras bahwa Ji Wook lah pelakunya karena posisi Ji Wook berada dibelakangnya.

Bong Hee langsung berkata dan meminta kakek yang ada di dekatnya untuk melaporkan Ji Wook ke kantor polisi.

Saat turun dari subway, Bong Hee menghadang Ji Wook sehingga ia tidak bisa turun dan kembali terkunci di dalam bus.

Terpaksa Ji Wook harus berhenti di tempat pemberhentian bus selanjutnya. Bong Hee mendatangi tempat yang terdapat di layar hpnya, sebuah gedung besar kejaksaan yang sempat membuatnya terkesan.

Namun, saat akan memasuki gedung tersebut Bong Hae kembali terkejut saat melihat satu sosok yang tidak asing dimatanya, disana ia melihat pelaku pelecehan terhadap dirinya tadi yang tak lain adalah Ji Wook.

Baca juga: Sinopsis Suspicious Partner Episode 2: Kabar Bong Hee yang Dicampakkan Jaksa Hee Joon Sudah Menyebar