recap

Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 4: Seseorang Melakukan Teror Kepada Hye Sung

By  | 

Kabar Joon Gook bebas dari penjara telah sampai di telinga Hye Sung, tentu hal ini mengejutkan Hye Sung karena Joon Gook dulu pernah bersumpah bahwa ia akan mencari dan membunuh Hye Sung.

Hye Sung juga mendapatkan pesan singkat dari seseorang bahwa sebentar lagi ia akan menemukan Hye Sung dimanapun ia berada, Hye Sung yakin bahwa pesan ini mungkin bersal dari Joon Guk.

Hye Sung berusaha untuk tetap tenang dan menganggap bahwa yang menghubunginya bukanlah Joon Gook.

Hye Sung terus mendapatkan sms yang sama selama beberapa hari ini dengan kalimat yang sama, Hye Sung semakin cemas dan selalu waspada ketika berada di manapun.

Suatu hari Hye Sung harus pergi kepengadilan guna menghadiri sebuah persidangan, tanpa ia ketahui ada seseorang yang berusaha masuk kedalam rumahnya dan entah melakukan hal apa didalam.

Sepulang dari persidangan, suasana saat itu malam hari. Hye Sung kembali mendapat pesan singkat dari nomer misterius itu.

Karena penasaran, Hye Sung memberanikan diri mencoba menelpon nomor itu guna meyakinkan diri bahwa itu bukanlah Joon Gook.

Namun tanpa disangka dering handphone yang ditelpon oleh Hye Sung berada di depan rumahnya, tentu hal ini membuat Hye Sung takut. Jika itu adalah Joon Gook, maka sebentar lagi ia akan menemukan dan membunuh Hye Sung.

Hye Sung yang panik berusaha menghubungi Soo Ha untuk meminta bantuan. Beruntungnya Soo Ha segera datang, mendobrak pintu depan demi menyelamatkan Hye Sung yang berada di dalam.

Namun, mereka tidak menemukan siapapun hanya handphone pelaku yang tertinggal didepan pintu rumah Hye Sung.

Mereka menelpon polisi guna melaporkan kejadian yang terjadi, polisi tidak menemukan jejak-jejak kejahatan dan tindak pencurian sehingga polisi beranggapan bahwa ini tindakan orang iseng.

Mendengar hal ini tentu Hye Sung tidak terima, karena bagaimanapun ia telah mendapatkan teror sms beberapa hari ini sehingga bisa jadi ini bentuk ancaman dari pelaku sebelum melukainya.

Sepeninggal polisi, Soo Ha bisa melihat raut panik dan ketakutan dari muka Hye Sung. Soo Ha menyarankan Hye Sung untuk tidak tinggal sendirian mulai dari sekarang, dan ia bersedia menemani Hye Sung sampai pelaku penebar teror itu tertangkap.