recap

Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 2: Soo Ha Berusaha Menemukan Hye Sung

By  | 

Setelah kejadian itu, Hye Sung pergi dan menghilang. Soo Ha berusaha untuk menemukan dan mencari keberadaan Hye Sung, sebelum Hye Sung pergi Soo Ha mendengar kata hati Hye Sung bahwa ia sangat ketakutan ketika akan bersaksi atas kematian ayah Soo Ha.

Soo Ha berjanji bahwa ia akan menemukan Hye Sung dan melindunginya. 10 tahun kemudian saat Soo Ha berjalan didekat lampu merah, ia melihat seorang yang menurutnya tak asing sedang berjalan menggunakan earphone ditelinganya.

Soo Ha merasa bahwa ia adalah Hye Sung, ketika ia berusaha mengejar ia kehilangan jejak wanita itu. Soo Ha pun menulis di buku harian nya bahwa ia melihat wanita yang mirip dengan Hye Sung.

Hye Sung saat ini menjadi seorang pengacara pembela umum, namun ia memiliki sikap yang apatis dan tidak peduli pada klien. Hye Sung hanya memikirkan bagaimana mendapatkan gaji besar dengan pekerjaannya itu.

Soo Ha berusaha untuk mengikuti kemanapun Hye Sung pergi karena ia ingin meyakinkan bahwa Hye Sung adalah orang yang selama ini ia cari.

Soo Ha bertemu dengan Seon Bin, ia menanyakan bagaimana perkembangan kasus hukum yang sedang ia jalani.

Seon Bin mengatakan bahwa ia sudah menemukan seorang pengacara yang akan membelanya di persidangan nanti dan orang itu adalah Hye Sung.

Mendengar hal itu, Soo Ha tentu kaget, karena orang yang selama ini ia cari akan menjadi seorang pengacara dari Seon Bin.

Di depan lift persidangan tanpa sengaja Hye Sung bertemu dengan Do Yeon, ia terkejut bagaimana bisa Do Yeon ada di tempat ini.

Do Yeon mengatakan bahwa ia merupakan seorang jaksa dan besar kemungkinan ia akan bertemu dengan Hye Sung diruang persidangan nanti.

Setelah itu datanglah Soo Ha dan Seon Bin, Seon Bin menyapa Hye Sung karena bagaimanapun Hye Sung akan menjadi pengacaranya nanti.

Seon Bin melihat Do Yeon, ia teringat bahwa Do Yeon adalah seorang jaksa yang telah mengintrogasinya minggu lalu.

Mendengar pernyataan Seon Bin tentu Hye Sung sangat terkejut, karean ini berarti ia dan Do Yeon akan menjadi lawan di ruang persidangan nanti.