recap

Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 3: Hye Sun Rela Menyamar Demi Menyelamatkan Seon Bin

By  | 

Di tengah persidangan Hye Sung tidak membela Seon Bin. Tentu saja hal ini membuat Soo Ha marah, karena ia tahu bahwa Seon Bin tidak bersalah.

Persidangan pun harus dihentikan karena memasuki masa istirahat, Soo Ha menarik Hye Sung kearah taman dan memarahinya.

Ia mengatakan bahwa ia harus membela Seon Bin, namun Hye Sung mengatakan bahwa tidak ada bukti yang dapat ia gunakan untuk membela Seon Bin.

Soo Ha mendengar kata hati Hye Sung bahwa ia juga yakin Seon Bin tidak bersalah, namun karena tidak ada buti maka Hye Sung tidak bisa berbuat banyak.

Mendengar kata hati Hye Sung. Soo Ha kembali meyakinkan Hye Sung untuk membantu membersihkan nama baik Seon Bin. Hye Sung tentu kaget bagaimana bisa Soo Ha bisa mendengar kata hatinya.

Persidangan kembali dilanjutkan, Hye Sung mengubah pernyataannya setelah menatap mata Soo Ha, awalnya ia tidak mempercayai Seon Bin.

Namun kini ia membela Seon Bin dan mengatakan bahwa ia tidak bersalah, Hye Sung langsung menjelaskan beberapa alasan logis mengapa Seon Bin bukanlah pelakunya.

Karena pernyataan Hye Sung yang berubah hakim dan jaksa pun menjadi bingung, sehingga persidangan harus ditunda guna mengumpulkan bukti-bukti pembelaan kasus Seon Bin.

Hye Sung keluar ruang persidangan dan meminta para pengacara lain untuk mengumpulkan bukti bahwa Seon Bin tidak bersalah.

Hye Sung menyamar sebagai seorang murid pindahan bersama pengacara Kwan Woo di SMA tempat Seon Bin dan Dong Hee.

Ia sengaja menyamar guna mendapatkan informasi dari teman-teman Seon Bin tentang prilaku Seon Bin di sekolah.

Hye Sung tidak yakin bahwa Seon Bin mendorong Dong Hee dari jendela, bisa jadi Dong Hee melakukan tindak bunuh diri.

Namun teman-teman menyangkal hal itu, mereka mengatakan bahwa kemungkinan Seon Bin mendorong Dong Hee karena rasa iri.

Pengacara Kwan Woo berhasil menemukan sebuah bukti kuat bahwa Seon Bin tidak bersalah. Dengan bukti itu, Hye Sung mendatangi Dong Hee yang tengah berada di rumah sakit saat ini.

Hye Sung mengatakan bahwa Dong Hee merokok di sekolah dan bersembunyi di ruang musik, namun aksinya itu nyaris ketahuan karena Seon Bin tiba-tiba datang.

Karena takut ketahuan, Dong Hee pun bersembunyi dan tanpa sengaja jatuh dari jendela. Hye Sun meminta Dong Hee untuk mengakui semua kebohongannya di persidangan besok.