recap

Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 5: Hye Sung dan Soo Ha Bertemu dengan Joon Guk

By  | 

Setelah kejadian teror beberapa hari lalu, Hye Sung akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama dengan Soo Ha, ia merasa sedikit aman apabila Soo Ha berada di sampingnya.

Sebenarnya Hye Sung dan Soo Ha yakin bahwa pengirim teror itu adalah Joon Gook, namun mereka belum mendapatkan bukti yang cukup. Mereka juga belum bertemu dengan Joon Gook sehingga mereka belum yakin betul.

Saat ini Hye Sung dan Soo Ha harus mendatangi kantor pengadilan guna menyelesaikan kasus persidangan pembunuhan yang terjadi. Kasus pembunuhan ini melibatkan saudara kembar yang bernama Pil Seung dan Pil Jae.

Pil Seung telah dituduh membunuh seseorang dan melakukan tindak pidana perampokan, namun Pil Seung tidak mengakui hal itu dan mengatakan bahwa saudaranya Pil Jae lah yang telah membunuh.

Persidangan pada akhirnya harus ditunda guna mengumpulkan bukti-bukti. Soo Ha mengatakan pada Hye Sung bahwa mereka berdua adalah pembunuhnya.

Mereka telah merencanakan dan melakukan pembunuhan serta perampokan secara bersama-sama.

Mendengar hal ini tentu Hye Sung sangat terkejut, ia tidak menyangka ia bisa dibohongi oleh mereka. Hye Sung meminta bantuan kepada Do Yeon untuk mencari bukti dan menyelesaikan kasus ini.

Di tengah jalan, tanpa sengaja Soo Ha dan Hye Sung bertemu dengan Joon Gook. Melihat hal itu, amarah Soo Ha kembali memuncak mengingat kematian sang ayah.

Soo Ha langsung memukul Joon Gook tanpa ampun, anehnya Joon Gook hanya diam tanpa melakukan perlawanan apapun sampai polisi datang.

Menyaksikan hal ini polisi langsung melerai mereka, Joon Gook mengatakan ia tinggal didekat rumah Soo Ha. Joon Gook meminta maaf atas kesalahan yang pernah ia lakukan 10 tahun lalu kepada ayah Soo Ha. Ia merasa Soo Ha tidak menyukai kehadirannya, sehingga ia akan segera pindah.

Siapa sangka bahwa ini hanya alasan seorang Joon Gook. Joon Gook terpaksa mengatakan ini hanya agar para polisi merasa kasihan padanya, Joon Gook ingin polisi menganggap dirinya sudah berubah menjadi orang baik.

Namun siapa sangka Joon Gook sudah merencanakan berbagai hal agar sumpahnya membunuh Hye Sung bisa terwujud. Joon Gook juga ingin mengetahui apakah Soo Ha benar-benar akan melindungi dan menyelamatkan Hye Sung atau tidak.